Mobile Legends

CEO OPI Esports Sebut Perbedaan Bermain di Tier 2 dan Tier 3!

Pavel TanujayaMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu tim baru yang berhasil mendapatkan slot di MDL ID Season 4 nanti, CEO OPI Esports memberikan perbedaan bermain di Tier 2 dan Tier 3!

https://wp.revivaltv.id/sering-salah-ini-arti-poke-di-dalam-mobile-legends/

Seperti yang kita ketahui, dalam esports Mobile Legends ada beberapa tim hebat di luar sana yang masih berada pada tier bawah, dan sulit untuk naik ke tier tinggi.

Tier 1 di Indonesia itu bisa kita lihat seperti turnamen MPL Indonesia, sedangkan Tier 2 saat ini kita bisa lihat seperti MDL Indonesia, dan Tier 3 merupakan turnamen-turnamen kecil.

OPI Esports merupakan salah satu tim yang berhasil mendapatkan slot untuk bermain di Tier 2, di mana sebelumnya mereka berada pada Tier 3, dan CEO mereka, David Nugroho, memberikan perbedaan objektifnya!

BACA JUGA: Tanggapan Emperor Mengenai Rehatnya RRQ Lemon

Perbedaan Tier 2 dan Tier 3 Menurut CEO OPI Esports!

OPI Esports MDL

Dalam percakapan dalam Planet Esports tanggal 22 Juli 2021 kemarin, David mengatakan bahwa objektif di dalam tim pastinya akan berubah melihat timnya akan bermain di Tier 2 sekarang.

Menurutnya, di Tier 2 melakukan improvement di dalam tim akan lebih penting, berbeda dengan bermain di Tier 3 di mana tidak jelas apa objektif utama dari tim nya tersebut.

"Begitu udah di MDL, kemaren kan kita tier 3 ya, tier 3 sama tier 2 MDL ya itu menurut gua beda banget levelnya nih. Meng-improve tim itu jauh lebih penting, karena ada objektif yang kita akan kejar, yang real, kalau di tier 3 turnamen terus tapi kayak gak dapet panggung, terus gak jelas objektif utamanya.

Dengan ada ini, tentu memperbaiki strategi, memperbagus roster, punya opsi-opsi roster itu menurut gua penting di MDL," ujar David dalam Planet Esports.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya ada melakukan scout terhadap beberapa pemain, tetapi karena waktu yang tidak cukup, mereka tidak sempat melakukan perombakan roster.

BACA JUGA: GPX Beri Bocoran Pemain Baru Lewat Siluet, Mirip Mantan Pemain Aerowolf

OPI Esports MDL
Photo via: MDL

Melihat OPI Esports sekarang yang sangat aktif dalam pembuatan konten, lalu sudah berpartisipasi dalam MDL Indonesia Season 4, tentu merekrut pemain akan terasa lebih mudah.

BACA JUGA: Masuki MPL Season 8, Alter Ego & Aura Fire Umumkan Roster Mereka

Di sisi lain, bersama dengan OPI Esports, PABZ Esports juga ikut berpartisipasi dalam MDL ID Season 4 nanti, dan sama dengan OPI Esports, kedua tim ini berasal dari Tier 3.

Ini adalah kali pertama mereka akan mencoba untuk bertanding di dalam turnamen besar Moonton, jadi jangan sampai kalian ketinggalan pertandingannya ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos