CEO RRQ Beri Alasan Kenapa Lemon Tidak Bermain di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaTuesday, 20 July 2021
Logo article
Ads

CEO RRQ, Andrian Pauliene (AP), memberikan alasan kenapa pihak RRQ memperbolehkan Lemon untuk beristirahat setelah 7 Season membela RRQ di MPL.

https://wp.revivaltv.id/resmi-roster-rrq-hoshi-berisi-8-pemain-tanpa-lemon-di-mpl-id-season-8/

Setelah pengumuman roster RRQ diumumkan kepada netizen, banyak sekali penggemar yang masih penasaran apa alasan dibalik tidak bermainnya salah satu pemain senior mereka.

Lemon sudah dipastikan tidak akan bermain. Ia merupakan salah satu pemain yang tidak pernah mundur ketika RRQ akan berpartisipasi dalam MPL ID, kecuali di Season 8 ini.

RevivaLTV berhasil menghubungi AP, selaku CEO dari RRQ, untuk bertanya beberapa informasi mengenai roster RRQ yang telah diumumkan ini.

BACA JUGA: Klarifikasi Lemon Soal Rumor Dirinya Keluar Dari Squad RRQ!

RRQ AP Beri Alasan Lemon Tidak Bermain di MPL ID Season 8!

Alasan Lemon TIdak Bermain di MPL
Photo via: Team RRQ

Menurut sang CEO, Lemon sedang dalam fase kelelahan, karena ia tidak pernah beristirahat selama MPL berlangsung. Oleh karena itu pihak management pun mengabulkan permintaan istirahat sang legenda.

"Ia dia kelelahan dan bisa saja dari manajemen membujuk lemon untuk bermain. Dan lemon sangat profesional dia akan tetap bermain. Tetapi setelah menimbang cukup lama, untuk orang yang sudah membela RRQ 4 tahun, dia ingin break sebentar.

Manajemen mengabulkannya. Aneh MPL tanpa Lemon, tetapi ini yang terbaik untuk Lemon agar dia bisa kembali fresh," ujar AP saat diwawancara oleh RevivaLTV.

AP mengatakan bahwa Lemon sangat profesional, bahkan saat kelelahan jika ia diminta untuk bermain pasti tidak akan menolak. Khusus untuk Season 8 ini, RRQ memberikan istirahat kepadanya.

Dengan ini diharapkan Lemon bisa kembali segar seperti dulu lagi, dan bisa berjuang dengan RRQ Hoshi dalam beberapa turnamen kedepan. Di sisi lain roster RRQ Hoshi yang sekarang juga sudah kuat.

BACA JUGA: RRQ AP Jelaskan Mengenai Perombakan Roster RRQ Hoshi!

https://www.instagram.com/p/CRgHwa_HNeL/

Xin dan Liam kembali bermain, bahkan ada Clay sebagai pemain baru yang mungkin bisa saja sangat mematikan saat bermain bersama dengan RRQ, bagaimana menurut kalian sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos