Mobile Legends

CEO RRQ Bicara Harga Buy Out Ash, Berapa?

PradeepashaWednesday, 14 July 2021
Logo article
Ads

RRQ Ash adalah salah satu pemain RRQ Mika yang dipinjam dari tim Alter Ego. Ia terkenal dengan kemampuannya sebagai jungler yang sangat hebat.

https://wp.revivaltv.id/sesuai-rumor-xin-masuk-roster-rrq-mpl-season-8/

Ia berpindah dari Alter Ego bersama dengan temannya yaitu Lelepinkan yang juga ke RRQ. Akan tetapi Lelepinkan sudah tidak lagi jadi bagian dari Alter Ego.

Performa Ash bersama dengan RRQ bisa dibilang sangat baik. Meskipun RRQ masih terhitung sebagai tim baru, namun mereka sudah bisa disandingkan dengan tim-tim top lainnya.

Salah satu hal yang sangat dikenal dari Ash adalah ia cukup suka menggunakan Aldous sebagai jungler, hal yang cukup sering terlihat di Filipina namun jarang di Indonesia.

Status Ash di RRQ sebenarnya masih pemain pinjaman dari Alter Ego. Apa sebenarnya yang membuat RRQ tak membelinya saja?

BACA JUGA: Donkey Luruskan Rumor Watt Pindah ke GPX

CEO RRQ Bicara Harga Buy Out Ash

RRQ Ash
Sumber: Instagram @rrq_ash

Berkaitan dengan hal tersebut, CEO dari RRQ yaitu RRQ AP pernah menjawab pertanyaan seperti itu. Alasannya karena harga Ash sangat mahal.

Ia berkata kalau harga beli Ash yang masih memiliki kontrak dengan Alter Ego sangatlah tinggi, bahkan lebih tinggi daripada harga pemain MPL.

Saya baca (buy out), cuma kan kamu tau masa harganya (Ash) sama pemain MPL masa mahalan ladies. Saya pengen nangis kalo gitu,” kata Pak AP saat melakukan siaran langsung di Instagram.

BACA JUGA: Donkey dan Oura Bahas Sulitnya Proses GPX Masuk ke MPL

Melihat timnya yang butuh jungler dan nampaknya tak ada pemain lain yang cocok, RRQ pun akhirnya membuat kesepakatan meminjam Ash dari Alter Ego saja.

Kita tidak tahu harga pastinya berapa, namun kalau meminjam tentunya lebih murah dan tinggal membayar gaji pemainnya saja dibanding membeli pemainnya langsung.

Kira-kira berapa harga buy out Ash ya sobat RevivaL yang dikatakan lebih mahal daripada pemain MPL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos