Mobile Legends

CEO RRQ Ungkap Alasan Dibuatnya RRQ Academy

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 5 March 2020
Logo article
Ads

Regenerasi pemain dalam industri esports memang sangat penting dan patut menjadi fokus utama, karena talenta-talenta potensial baru pastinya akan selalu hadir dan membutuhkan panggung untuk bisa menunjukan potensinya tersebut.

Di Indonesia, ada beberapa organisasi esports yang membentuk sebuah akademi salah satunya adalah Rex Regum Qeon dengan RRQ Academy.

CEO dari Rex Regum Qeon yaitu Andrian Pauline menjelaskan kepada RevivalTV mengenai faktor utama atau latar belakang mengapa RRQ memutuskan untuk membentuk sebuah akademi yang dinamakan RRQ Academy.

RRQ Academy
Sumber: RRQ

"Karena saya merasa banyak yang ingin belajar tentang gim esports dalam hal ini bisa bermain secara baik dan benar, tetapi ada wadahnya. Akhirnya mereka end up nge joki dan mungkin stop bermain karena tidak bisa berkembang.

"Maka RRQ Academy memberikan mereka kesempatan yang sama atau mungkin panggung jika memang hebat mereka bisa dilirik untuk masuk ke tim esports," terang AP kepada RevivalTV.

Sampai saat ini, RRQ Academy telah mempunyai 2-3 orang tenaga pengajar atau pelatih. Diantaranya adalah Acil dan juga st.Michael yang tentunya penggemar RRQ sudah tidak asing dengan kedua nama pelatih di RRQ Academy tersebut.

BACA JUGA: Sesuai Nama, Business Associates Gunakan Setelan Kantor di Turnamen Minor!

RRQ Academy Acil
Sumber: RRQ

AP pun memperkenalkan program yang ada di RRQ Academy yang bernama kelas semi pro yang pesertanya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

"300 ribu untuk kelas semi pro. Akan mendapatkan sertifikat RRQ Academy dan berhak mengikuti liga akademi, di mana pemenangnya berhak disponsori oleh RRQ Academy untuk mewakili dan mengikuti kejuaraan. Kelas semi pro itu 2 hari pertemuan. Biasanya kelasnya diadakan sebulan sekali di hari sabtu dan minggu." ungkap AP.

Nantinya peserta yang bermain baik dan memenuhi kriteria bagi RRQ di RRQ Academy mempunyai kesempatan untuk berseragam RRQ.

Jadi untuk sobat Revival yang merasa mempunyai potensi dan ingin potensi itu diasah, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti RRQ Academy karena mempunyai banyak sekali keuntungan bagi sobat Revival.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos