PUBG

Cerita Awal Mula Ryzen Gabung ke Bigetron RA

Bennartho DenysTuesday, 13 July 2021
Logo article
Ads

Cerita awal Ryzen akhirnya memutuskan untuk gabung bersama Bigetron RA tampaknya cukup mengejutkan.

https://wp.revivaltv.id/evos-kf-sukses-dapatkan-terminator-dgl-2021-ini-kata-microboy/

Salah satu punggawa Red Aliens ini memang saat ini tengah ‘naik daun’ setelah dirinya mampu menjadi terminator pada beberapa ajang krusial.

Bahkan bisa dikatakan bahwa kehadiran sosok Ryzen sangat vital dalam kubu Red Aliens sebab hampir tidak ada yang dapat menggantikannya.

Cerita Awal Ryzen Akhirnya Gabung ke Bigeron RA

Cerita Ryzen Gabung Bigetron
Photo via: Nimo TV Ryzen

Dalam live streaming Nimo TV, BTR Ryzen mengungkapkan cerita awal dirinya masuk ke Bigetron Red Aliens.

Pemain yang berperan sebagai rusher ini menceritakan bahwa awalnya dirinya tidak berniat untuk terjun ke dunia esports.

Ketika itu ambisi pertama seorang Ryzen adalah menjadi top global PUBG Mobile. Keinginan awalnya juga hanya ingin memiliki sebuah iPad yang ketika itu seringkali digunakan oleh para pemain profesional.

BACA JUGA: Pembaruan Season 20 PUBG Mobile Akan Kembali ke Season 1, Ini Penjelasannya

“Ditawarin Bigetron waktu itu gue iseng aja, awalnya dari nonton Okky Ozora sama Olly (mantan EVOS). Setelah nonton dia (Okky) pakai iPad, terus gue berpikir wah kayaknya enak nih pakai iPad. Nah, waktu itu gue engga kepikiran jadi pemain profesional.

Akhirnya ada rezeki lebih, gue beli ipad. Terus habis itu main iseng-iseng join discord, ikut komunitas, lalu cari temen mabar. Setelah itu akhirnya gue dari season 3 kenal (Devil) Dust dan Sabda (EVOS Auro). Sabda itu salah satu pemain profesional yang menurut gue humble. Habis itu mabar sama dia terus ketagihan akhirnya push rank sampai mulai ada jiwa kompetitif tapi bukan esports. Gue waktu itu cuma mau jadi top global. Setelah itu baru gue mulai dikontak sama Bigetron,” jelas Ryzen.  

Mendengar kisah awal perjuangan Ryzen hingga menjadi pemain sukses seperti sekarang memang tidaklah mudah. Bahkan dirinya sempat mengaku mendapat tekanan mental di awal karirnya bersama Bigetron RA.

BACA JUGA: EVOS Reborn Keluar Sebagai Juara DGL 2021

Namun sekarang kerja keras tersebut akhirnya terbayarkan lunas setelah dirinya mampu meraih sejumlah prestasi yang membanggakan Indonesia di kancah dunia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos