PUBG

Gunakan Cheat, Pemain PUBG Mobile di Piala Presiden Esports 2021 Diban

Pavel TanujayaFriday, 22 October 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim PUBG Mobile yang berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports 2021 harus terkena ban karena salah satu pemainnya menggunakan cheat.

https://wp.revivaltv.id/sambut-16-tim-yang-lolos-ke-babak-final-wcs-pubg-mobile-season-3/

Piala Presiden Esports 2021 yang sudah berlangsung dengan sangat meriah ini mempertemukan banyak sekali tim komunitas dari setiap daerah dalam game mereka masing-masing.

Babak final pun sudah dilakukan di beberapa daerah, seperti pada tanggal 17 Oktober 2021 kemarin, babak final untuk PUBG Mobile regional Kalimantan, sudah dimainkan.

Hanya saja ternyata pihak Piala Presiden mendapatkan bahwa ada yang janggal dari salah satu pemain dari sebuah tim di babak final tersebut, dan ternyata benar pemain tersebut menggunakan cheat.

BACA JUGA: Penyebab Bigetron RA Kalah Duel Melawan EVOS Menurut Zuxxy

Pemain Tertangkap Menggunakan Cheat di Piala Presiden Esports 2021

PUBG Mobile Piala Presiden Kalimantan
Phooto via: Piala Presiden Esports

Dalam unggahan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Piala Presiden Esports langsung di Instagram mereka, kita dapat melihat bahwa pemain tersebut dikenakan sanksi atas terbukti menggunakan cheat.

Shawkayyo dari tim Shawbee adalah pemain yang harus menerima hukuman banned permanen atas perlakuannya menggunakan cheat untuk memenangkan pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Tidak Hanya Lolos PMGC, Jangs Ungkap Tujuan BTR di PMPL SEA Season 4

Seperti yang diketahui dan ditegaskan oleh pihak Piala Presiden Esports 2021, bahwa mereka tidak sama sekali memberikan toleransi kepada para peserta turnamen untuk tindakan kecurangan tersebut.

Sebagai hukuman, diketahui Shawkayyo di banned secara permanen dalam seluruh turnamen Piala Presiden Esports 2021, menandakan ia tidak lagi dapat mengikuti Piala Presiden Esports untuk tahun-tahun selanjutnya.

BACA JUGA: Ryzen Jelaskan Keistimewaan Sanhok di PMPL SEA Season 4

https://www.instagram.com/p/CVSg66sB-ZJ/

Sangat sekali disayangkan, tim Shawbee pun juga harus mendapatkan hukuman dengan menghilangkan seluruh poin yang sudah mereka dapatkan pada babak final tersebut.

Sehingga mereka yang sudah berada pada posisi 3, harus rela menjadi tim dengan posisi terakhir karena tidak mendapatkan poin sama sekali dikarenakan hukuman dari pihak PPE.

BACA JUGA: Ternyata Ini Asal Usul Munculnya Nama Luxxy dan Zuxxy

Final Regional Kalimantan pun berjalan dengan sangat seru dengan kemenangan telah diraih oleh 48 Nol Derajat, yang berhasil memuncaki papan klasemen setelah berjuang sebanyak 6 ronde dan mendapatkan 2 WWCD secara berturut-turut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos