Mobile Legends

Reaksi Streamer Melihat Chou ONIC Drian Melawan Todak di M3

Pavel TanujayaWednesday, 8 December 2021
Logo article
Ads

ONIC Drian memperlihatkan best moment yang sangat luar biasa saat melawan Todak di grup B M3 dengan Chou, para streamer pun memperlihatkan reaksi yang sangat heboh.

https://wp.revivaltv.id/todak-onic-esports-m3/

Pertandingan antara Todak dan ONIC Esports pada babak grup M3 World Championship, sangat ramai ditonton oleh banyak sekali pendukung Indonesia, terutama para streamer.

Selama pertandingan, kedua tim memperlihatkan usaha mereka yang sangat maksimal, terlihat dari Sanz yang berhasil build damage hero YSS nya dengan sangat baik, begitu juga dengan Ciku dengan Wanwan yang juga sangat sakit.

Dari seluruh pertandingan tersebut, terlihat sebuah momen dari seorang Drian dengan hero Chou yang dinilai sebagai best moment dalam pertandingan tersebut oleh para streamer.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup B M3: ONIC Esports Masuk Lower Bracket

Reaksi Streamer Terhadap Chou ONIC Drian Lawan Todak di M3

Dalam pertandingan ONIC Esports melawan Todak, Drian menggunakan Chou sebagai midlaner, dan di late game ONIC sempat ingin melakukan war di jungle.

Pada saat itu Drian dengan Chou, membuka war dengan menculik salah satu pemain dari Todak, dan sayangnya saat menculik salah satu pemain tersebut ia juga terkurung.

Hanya saja saat terkurung, Drian tidak berusaha untuk kabur, melainkan ia tetap berada di dekat tembok yang dipenuhi oleh hero musuh tersebut, dan hal ini ternyata mendapat banyak sekali pujian dari para penonton.

BACA JUGA: Oura Dapatkan Counter Natan dari Pertandingan ONIC PH Vs ONIC ID di M3

ONIC Drian Chou M3
Photo via: Donkey Bar Bar

Hal ini dikarenakan ia ingin menghindari Wanwan Ciku untuk mengumpulkan stack, sehingga ia tidak bisa melakukan ultimate.

"Drian nice banget. Kalian tau kenapa dia bener-bener cuma ngadep tembok aja terus gitu kan, karena si Wanwan bakal susah banget untuk dapetin stacknya. Jadi enggak apa-apa dia mati, asal Wanwan enggak ulti," ujar Jonathan Liandi.

BACA JUGA: OHEB Ingin Melawan Skylar Dibandingkan Xin di M3, Kenapa?

Pujian lain juga datang dari Oura, yang menonton pertandingan tersebut. Ia menyebutkan bahwa cara Drian tersebut sangatlah pintar.

"Tuh tuh lu liat Drain, pinter banget itu dia, pinter banget. Nice banget sumpah dia, supaya enggak dapetin stack itu ya," puji Oura.

BACA JUGA: Bedel Yunshi Puji Berikan Pandangan Tim Indonesia di M3

https://youtu.be/EWkVJnJ20_g?t=853

Meskipun begitu, sayangnya ONIC Esports harus kalah saat melawan Todak, membuat Drian dan kawan-kawan harus turun ke lower bracket. Tetap dukung selalu tim Indonesia pastinya ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos