Mobile Legends

Clay Pernah Diincar GPX, Donkey Ungkap Kenapa Tidak Jadi Masuk

Pavel TanujayaFriday, 20 August 2021
Logo article
Ads

RRQ Clay sebagai salah satu pemain baru di RRQ Hoshi ternyata pernah diincar oleh tim baru, GPX, buatan Oura, Donkey dan juga Marsha, kenapa tidak jadi masuk?

https://wp.revivaltv.id/clay-sebutkan-senjata-rahasia-rrq-di-mpl-id-season-8/

Sebagai tim baru yang sudah sangat terkenal di kalangan penggemar esports Mobile Legends, tentu saja banyak pembahasan siapa yang akan masuk ke dalam roster mereka.

Sejauh ini mereka sudah berpartisipasi dalam laga MDL ID Season 4 dan FFML Season 4 Divisi 2 yang sedang berjalan, tetapi masih menimbulkan pertanyaan apakah benar pemain baru RRQ Hoshi, Clay, pernah ditawarkan masuk ke tim ini?

BACA JUGA: Sekjen PBESI Buka Suara Soal Aturan Game Indonesia yang Sedang Ramai!

Clay Pernah Ditawari Masuk GPX Oleh Donkey

DOnkey Clay
Photo via: Nimo TV Donkey

Hal tersebut sudah menjadi bahan pembahasan beberapa anggota GPX belakangan ini, di mana Donkey dan Marsha sama-sama menanyakan hal yang sama kepada Clay di live stream yang berbeda.

Donkey salah satunya sempat bertemu dengan Clay pada live stream nya, dan mengatakan bahwa dulu ia pernah menahan mantan pemain Genflix Aerowolf tersebut untuk masuk ke RRQ.

"Kenapa Deden bisa masuk ke RRQ, karena dulu aku sempet menahan dia untuk masuk ke RRQ. Ya tapi itu pilihan lah, dia kan maunya ke tim besar," ujar Donkey sambil tertawa.

BACA JUGA: Lemon Bicara Kenapa Sering Gunakan Hero Non-META di MPL

Artinya saat masih menjadi bagian dari Aerowolf, Clay sempat ditawarkan untuk masuk menjadi bagian dari GPX nih, dan hal itu juga sempat diutarakan oleh Marsha di live streaming bersama R7.

Clay yang pada saat itu ditanyakan pernah menyakitkan hati Donkey hanya tertawa, dan R7 pun mengatakan, "Lu pernah ditawarin masuk GPX lu yak."

BACA JUGA: Inilah Tanggal Dibentuknya Squad GPX Mobile Legends

Tidak kaget mendengar Clay begitu banyak diincar oleh beberapa tim, karena memang memiliki kemampuan bermain yang luar biasa, dan sekarang ia langsung bermain untuk sang raja.

Tim yang baru jadi ini yaitu GPX bahkan belum terlibat dalam turnamen esports nasional yang besar, kecuali FFML Season 4 Divisi 2. Jadi tetap dukung tim ini untuk terus berkembang ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos