Mobile Legends

Clay Sebutkan Senjata Rahasia RRQ di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaThursday, 19 August 2021
Logo article
Ads

Clay menyebutkan bahwa timnya, RRQ Hoshi, memiliki satu senjata rahasia yang memang belum keluar di MPL ID Season 8 nanti, apa itu?

https://wp.revivaltv.id/luminaire-dikabarkan-comeback-ke-mpl-season-8-lewat-mdl/

Seperti yang diketahui, RRQ Hoshi telah berhasil mengumpulkan beberapa poin, tetapi karena kekalahannya dengan Alter Ego di hari terakhir Week 1, RRQ masih tertinggal lumayan jauh.

Di Week 2 nanti, tentu kita akan melihat beberapa pertandingan dari tim raja ini, tetapi salah satu pemain baru mereka, Clay, mengatakan masih ada pemain yang dijadikan senjata rahasia di RRQ nanti.

BACA JUGA: Wannn Dikabarkan Sakit, Luminaire Akan Masuk MPL Season 8?

Senjata Rahasia RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 Menurut Clay

Dalam wawancara di akhir pertandingan melawan Geek Fam di hari pertama, Clay dipilih menjadi pemain yang muncul mewakili timnya untuk berbicara bersama para caster.

Clay memberikan pendapatnya mengenai salah satu pemain dari RRQ Hoshi yang belum terlihat bermain di Week 1 ini, Xin, yang juga ditunggu-tunggu oleh para RRQ Kingdom untuk muncul.

"Bang Xin itu senjata rahasia, hati-hati, tergantung coach sih sebenernya kalau itu pasti atau enggaknya kan kita enggak tau tergantung Acil," ujar Clay kepada para caster pada day 1 tersebut.

Menurut Clay, Xin merupakan salah satu senjata rahasia yang belum dikeluarkan oleh tim, dan ia berpesan untuk berhati-hati ketika Xin akan masuk ke line up tim nantinya.

BACA JUGA: Tips Dari Xin Menghindari Comeback di Mobile Legends!

Clay MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

BACA JUGA: Ingin Lawan Skylar atau Xin di MPL Season 8, Ini Jawaban Ahmad

Memang melihat roster yang sekarang, Xin adalah salah satu pemain yang patut diwaspadai, karena ia merupakan salah satu pemain dengan performa yang maksimal di beberapa MPL sebelum ia beristirahat.

Dengan tidak bermainnya Lemon di MPL kali ini, maka RRQ menyisakan Xin sebagai salah satu pemain berbakat, karena Albert sudah bermain di Week 1 kemarin, memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa.

Masih ada beberapa pemain juga dari RRQ yang belum terlihat muncul, jadi kita tunggu saja kira-kira kapan mereka bisa masuk ke line up, kalau kata Clay semua tergantung dari sang coach ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos