Mobile Legends

Clay Ungkap Kesedihannya Saat Berpisah dengan Fredo

PradeepashaThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

Punggawa baru RRQ, Clay mengungkapkan kesedihannya saat harus berpisah dengan rekan tim yang sudah lama bersamanya, yaitu Fredo.

RRQ Clay adalah pemain berposisi midlaner baru milik RRQ Hoshi. Pemain satu ini sebelumnya bermain untuk Genflix Aerowolf.

https://wp.revivaltv.id/prediksi-roster-mobile-legends-kalimantan-barat-pon-xx-2021-papua/

Pemain satu ini bukan pemain biasa, keberadaannya di RRQ Hoshi saja sudah cukup menjadi bukti kalau ia memiliki kemampuan diatas pemain-pemain lainnya.

Clay juga sudah menunjukkan kemampuannya yang apik secara langsung di minggu pertama dan kedua MPL Season 8 beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini Clay mengungkapkan tentang kesedihannya saat masuk ke RRQ dan terpaksa harus berpisah dengan salah satu rekan satu timnya dulu di Genflix Aerowolf yaitu Fredo.

BACA JUGA: AyamJago Dapat Tawaran Tim MPL ID, Tanda Comeback?

RRQ Clay Sedih Harus Berpisah dengan Fredo

Genflix Aerowolf season 7
Sumber: Genflix Aerowolf

Clay mengaku ia sangat sedih saat masuk ke RRQ Hoshi karena ia harus berpisah dengan Fredo. Ia dan Fredo sudah berteman sangat lama, Clay bahkan menganggap Fredo sebagai kakaknya sendiri.

Mereka berdua memang diketahui sudah lama bersama sebagai rekan satu tim. Dulu mereka bersama di Saints Indonesia, lalu bersama lagi di Genflix Aerowolf, ada sekitar 2-3 tahun mereka sudah bersama.

BACA JUGA: Role Paling Susah di Mobile Legends Menurut BKent

Sebenarnya cukup sedih (tak setim lagi dengan Fredo). Namanya teman sudah lama banget, dia sudah seperti abang sendiri dan kami bersama 2-3 tahun sejak di Saints, sampai akhirnya pisah. Bisa dibilang sedih banget malah,” ungkap Clay dikutip dari ONE Esports.

Namun apa boleh buat, Clay sekarang sudah berada di RRQ Hoshi, tim yang diakuinya sebagai tim impiannya. Sementara Fredo sekarang dirumorkan sedang ada di GPX dan dipersiapkan untuk MPL Season 9.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos