News

Cloud Song: Saga of Skywalker Hadirkan Update Terbaru, Homestead

Pavel TanujayaFriday, 3 December 2021
Logo article
Ads

Cloud Song: Saga of Skywalker yang sudah dirilis kurang lebih 2 bulan baru saja memberikan update terbaru, Homestead.

https://wp.revivaltv.id/selly-taenggo-brand-ambassador-revivaltv/

Kesuksesan game RPG ini tercapai berkat berbagai fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh game Cloud Song: Saga of Skywalker yang memiliki art style anime yang menawan. Salah satu fitur unggulannya adalah PVP dan PVE.

Baru-baru ini, Cloud Song merilis update terbaru mereka yang memberikan fitur terbaru yaitu Homestead. Update baru ini tentu saja memberikan pengalaman baru kepada para pemain mereka.

BACA JUGA: Esports Akan Masuk Kurikulum di Sekolah Kejuruan

Review Homestead Cloud Song: Saga of Skywalker

Update terbaru yang hadir dalam game Cloud Song ini diumumkan dengan sangat besar sekali, sampai memiliki sebuah trailer tersendiri dengan Abed Ansel dan Jena muncul dalam trailer tersebut.

Jena, sebagai salah satu selebgram yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat memberikan penjelasan singkat mengenai fitur homestead terbaru dalam Cloud Song ini dalam akun Instagramnya.

Di Homestead kalian bisa ngelakuin berbagai aktivitas seperti berkebun, memancing, beternak dan banyak lagi. Selain itu, ada juga nih fitur yang udah ditunggu-tunggu yaitu Change Class,” tulis Jena.

BACA JUGA: Gedung Cyber 1 Terbakar, Point Blank Terkena Imbas

https://www.instagram.com/p/CWvka3APby6/

RevivaLTV sendiri pun sudah melihat beberapa fitur yang ada dalam update terbaru tersebut, dan untuk kalian yang penasaran bisa melihat sekilas update serunya  nih.

Homestead adalah fitur terbaru yang masuk ke dalam Cloud Song: Saga of Skywalker ini, di mana kalian bisa memiliki pulau pribadi yang bisa kita tingkatkan levelnya. Untuk bisa meningkatkan level pulau, kalian diharuskan untuk melakukan beberapa quest yang tersedia di depan rumah kalian.

Dari dalam quest tersebut kalian bisa mendapatkan gandum, diamond, exp, dan masih ada banyak lagi untuk meningkatkan level pulau kalian.

Di sana pun kalian bisa melakukan tebang pohon, memancing, bertani ataupun aktivitas lainnya yang bisa membuat kalian menambahkan diamond dan exp di luar berperang.

Secara overall menurut kita sebagai pemain game RPG, fitur ini dapat dikatakan sangat berguna untuk bisa mendapatkan diamond dan juga exp pada saat waktu senggang. Bahkan kalian juga bisa mendapatkan exp tambahan ketika kalian tinggal.

Tanaman yang kalian tanam membutuhkan waktu untuk bisa memberikan kalian diamond dan juga exp, sehingga ketika kalian sedang tidak memainkan fitur lain di game Cloud Song, kalian juga akan mendapatkan sesuatu.

BACA JUGA: FIFA Mobile Untuk Indonesia! Beragam Event Seru di Penghujung Musim Kelima

Fitur homestead ini bisa dilihat sebagai mini game saat kalian sedang bosan dengan game utamanya. Satu lagi yang perlu kalian ingat, ada  misi tutorial yang bisa kalian selesaikan dan mendapatkan hadiah yang tidak kalah spesial dengan hadiah lainnya nih sobat RevivaL.

Nah, jadi bagi kalian yang sangat penasaran dengan apa saja yang bisa dilakukan dalam game Cloud Song kali ini, langsung saja download gamenya di Google Playstore atau App Store sekarang juga ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos