Dota 2

Comeback Indah, TNC Predator Sukses Juarai BTS Pro Series Season 4!

Yubian "Arnheim" AsfarMonday, 21 December 2020
Logo article
Ads

TNC Predator hadirkan kejutan setelah menjuarai BTS Pro Series Season 4 dengan hasil yang memukau. Bagaimana tidak, beberapa tim yang bubar dan melakukan perubahan roster menjadi kesempatan emas bagi TNC yang baru saja melepas March ke T1.

Menutup tahun 2020 dengan kemenangan merupakan hal yang memuakan, apalagi BTS Pro Series Season 4 merupakan turnamen memukau besutan BeyondTheSummit. Armel dan kawan-kawan melawan Team Dog di babak grand final dengan comeback menawan.

https://wp.revivaltv.id/super-weekend-4-16-tim-lolos-grand-final-pmgc-2020/

Yap, Team Dog mampu memimpin pertarungan dengan sangat baik namun TNC Predator membuka keran poin pertama. Meski demikian, Team Dog yang diisi bintang-bintang SEA seperti inYourdreaM, iceiceice, Poloson, Abed, dan ah fu.

Hingga akhirnya Team Dog memimpin pertarungan dengan skor 2-1 karena permainan agresif dari TNC baru terasa di pertandingan keempat. Yap, format pertandingan yang mengusung best-of-five tersebut memberikan celah bagi tim TNC Predator.

tnc predator bts season 4
Sumber: TNC Predator

Sebelumnya TNC merupakan juara di babak grup dengan poin 11-3 serta mampu mengalahkan Fnatic. Namun Team Dog memiliki roster yang berbeda apalagi duo Evil Geniuses yaitu Abed Yusop dan Daryl “iceiceice” Pei Xiang mampu memberikan perlawanan serta melaju ke Grand Final setelah mengirim TNC ke babak lower bracket.

Gabbi dkk. pun harus mengalahkan T1 agar mampu mengamankan tiket ke babak Grand Final. Benar saja, T1 dikirim pulang oleh TNC dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat TNC Predator memberikan kesempatan untuk balas dendam.

BACA JUGA: Kalahkan Nigma dan OG, Na’Vi Rengkuh Juara OGA Dota PIT Season 4

Setelah ketinggalan 2-1, rupanya TNC Predator mulai 'ngegas' untuk menutup tahun dengan gelar juara. Yap, Gabbi bermain sangat baik dengan Morphling yang diduetkan dengan Invoker milik Armel. Tidak lupa inisiasi gemilang Brewmaster milik kpii yang mampu memberikan kejutan di setiap pertandingan.

TNC mampu mencuri momentum kemenangan pada menit ke-43 dan bermain super agresif di pertandingan ke-5 dengan pertandingan cepat menit 25. Tentu hasil ini menjadi kejutan, apalagi TNC bisa dibilang baru merombak roster, apalagi dengan lawan-lawannya yang sangat kuat.

https://twitter.com/BeyondTheSummit/status/1340688782526275584

Dengan hasil ini, TNC sukses membawa pulang 21,000 USD dan menutup kemenangan indah di akhir tahun 2020. Kehadiran TNC sendiri dari tahun ke tahun memang sangat konsisten meski melakukan perombakan roster beberapa kali.

Kemenangan ini menyisakan satu pertandingan terakhir untuk TNC yaitu mempersiapkan petualangannya pada musim Dota Pro Circuit 2020-2021 dengan sistem Regional League.

Berikut jajaran lengkap para juara di BTS Pro Series Season 4:

  1. TNC Predator - $21,000
  2. Team Dog - $11,000
  3. T1 - $6,500
  4. Fnatic - $4,500

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos