Counter-Strike

CS:GO Ungkap Konten Kolaborasi dengan Halo

Suluh Anugerah WidyotomoWednesday, 27 November 2019
Logo article
Ads

Nama franchise Halo mungkin tidak terdengar familiar di telinga kalian, singkatnya, game ini merupakan seri FPS Sci-fi yang eksklusif untuk platform Xbox dan merupakan salah satu pionir esports FPS yang kita kenal sekarang ini. Di Amerika Serikat, popularitas game ini sudah tidak bisa dipungkiri meski sudah sangat lama tidak merilis game baru.

Belum lama ini Halo meluncurkan seri terbaru mereka bertajuk Halo: Master Chief Collection (MCC) yang berisikan beberapa game yang terdiri dari Halo: Combat Evolved, Halo 2, Halo 3, Halo 3: ODST, dan Halo 4 bersama dengan Halo: Reach sebagai DLC terpisah.

Untuk menyambut perilisan ini, Valve sudah mempersiapkan konten baru hasil kolaborasi dan belum lama ini mereka mengungkapnya bersama dengan minggu kedua dari Operation: Shattered Web mereka.

Konten kolaborasi CS:GO dan Halo ini terdiri dari Sticker Capsule dan Music Kit. Apabila kalian ingin membeli Sticker Capsule tersebut kalian bisa langsung meluncur ke menu utama CS:GO.

https://twitter.com/CSGO/status/1199441786982191104?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fcdn.embedly.com%2Fwidgets%2Fcard.html%23sid%3Df93fc200d67e4972be0a19c4e5b678a6

Sedangkan untuk mendapatkan Music Kit, kalian harus membeli Halo: MCC dan memainkannya selama 5 jam sebelum mendapatkan item tersebut. Jika tidak ingin membeli Halo: MCC, kalian bisa mendapatkan Music Kit ini di masa mendatang lewat market, tetapi mengingat ini merupakan barang terbatas, jangan heran kalau harganya sedikit lebih mahal.

Halo: MCC sendiri dirilis pada tanggal 3 Desember mendatang, jika kalian mengaku kolektor item cosmetic CS:GO pastinya kalian tidak ingin ketinggalan hasil kolaborasi tak terduga ini 'kan?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos