League Of Legends

Darshan Reuni dengan Huhi Golden Guardians Academy

Suluh Anugerah WidyotomoWednesday, 29 May 2019
Logo article
Ads

Beberapa waktu lalu penggemar CLG dikejutkan dengan kabar mengenai keluarnya Darshan "Darshan" Upadhyaya dari tim yang ia bela sejak tahun 2014 silam, memberikan tempatnya pada toplaner baru asal 1907 Fenerbahce, Ruin.

Pasca dikeluarkan dari Counter Logic Gaming, tidak ada kabar mengenai dirinya, seolah-olah ia hilang begitu saja dari panggung esport League of Legends.

sumber (YouTube)

Namun kabar terbaru menyatakan bahwa kini pemain berumur 24 tahun tersebut telah mendapatkan tempat naungan baru di bawah bendera Golden Guardians yakni sebagai toplaner tim academy mereka.

Berita ini disalurkan kepada penggemar Golden Guardians lewat unggahan Twitter yang menyatakan bergabungnya 3 pemain baru yaitu FBI, Darshan, dan Huhi dalam tim academy mereka.

https://twitter.com/GoldenGuardians/status/1133539573470941184

Selain menjadi tempat bermain baru bagi Darshan, Golden Guardians Academy juga menjadi tempat di mana ia dapat kembali bercengkerama dengan mantan anggota timnya di Counter Logic Gaming, Huhi.

Nasib Huhi kurang lebih sama seperti Darshan, hasil buruk yang diterima 100 Thieves dalam spring split lalu memaksanya untuk keluar dari tim tersebut dan digantikan oleh Soligo.

Huhi

Darshan dan Huhi merupakan pemain dengan pengalaman bermain yang cukup lama dalam panggung esport League of Legends, menjadikan status mereka sebagai seorang senior dalam kancah kompetitif LoL.

Status sebagai senior tidak cukup untuk memasukkan mereka dalam barisan utama sebuah tim, mereka harus membuktikan bahwa dirinya masih pantas untuk bermain dalam tim inti. Caranya mudah, tunjukkan prestasi dengan bermain dalam tim academy.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos