Mobile Legends

DayLen Ceritakan Latar Belakang Terbentuknya Saints Spartan!

Pavel TanujayaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

DayLen selaku leader dari Saint Indo, menceritakan bagaimana awal mula terbentuknya Saints Spartan yang baru saja beberapa hari yang lalu diumumkan.

https://wp.revivaltv.id/donkey-bocorkan-gpx-x-siren-esports-apakah-bisa-terjadi/

Bagi para penggemar Mobile Legends, tentu sudah mendengar mengenai tim baru yang lahir bernama, Saints Spartan, gabungan antara tim Saints Indo dengan Spartan Esports.

Tim ini akan menjadi penerus dari salah satu tim legendaris Indonesia yang pernah membawa nama Indonesia ke turnamen Internasional di awal-awal Mobile Legends berkembang.

Penasaran bukan apa awal mula terbentuknya tim baru ini, mari kita intip informasinya!

BACA JUGA: Saints Indo Kembali, Bergabung Bersama Spartan Esports!

DayLen Cerita Latar Belakang Terbentuknya Saints Spartan!

DayLen Saints Spartan

Dalam Planet Esports di YouTube RevivaLTV, DayLen datang sebagai salah satu bintang tamu yang tentu banya membicarakan mengenai timnya yang baru kali ini.

Ia mengatakan bahwa tim Saints Spartan ini bisa lahir karena memang tim sebelumnya sudah tidak dapat lagi berjalan karena keadaan finansialnya menurun, dan melihat bahwa tim Spartan Esports sepertinya bisa membantu.

"Awal mulanya, jadi sebelumnya itu kan Saints Indo udah gak ada duit, nah Spartan ada duit ya bergabung lah kita. Jadi bisa jalan lagi deh kita," jawab DayLen.

BACA JUGA: Mobile Legends Melebarkan Sayap Sampai Turki

Sebagai salah satu tim yang akan bergabung dengan tim lain, tentu ada beberapa target di dalamnya yang harus dijanjikan oleh pihak Saints sebelum bergabung dengan Spartan.

DayLen mengatakan bahwa ia akan mewujudkan impian-impian para pemain yang belum tercapai, di mana pastinya ia akan membantu para pemain untuk bisa step up ke ranah yang lebih tinggi.

"Semua player yang masuk ke tempat kita, misalnya tim mana sih yang bener-bener kamu capai, atau kamu maunya masuk mana. Misalnya, aku punya impian masuk tim RRQ atau EVOS, kita gak akan cegah mereka, tetapi kita akan anter mereka," jelas DayLen mengenai targetnya.

BACA JUGA: RRQ Lemon Jelaskan Awal Mula Dijuluki “Dewa Mobile Legends”

https://youtu.be/vxSI3xWt5cY?t=4785

Dapat dikatakn itulah yang akan dilakukan oleh leader Saints tersebut, ia akan mencoba untuk membawa tim Spartan sampai dilirik oleh banyak pemain ataupu tim Indonesia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos