Mobile Legends

DayLen Sebut Clay Sempat Ingin Berhenti dari Mobile Legends!

Pavel TanujayaSaturday, 10 July 2021
Logo article
Ads

Leader dari Saints Spartan, DayLen, menyebutkan bahwa salah satu mantan pemain dari Saints Indo, Clay, sempat memutuskan tidak bermain Mobile Legends lagi!

https://wp.revivaltv.id/aldean-peluang-evos-wannn-bermain-di-mpl-id-season-8/

Memang beberapa pemain yang sekarang sudah besar namanya menjadi pemain profesional memiliki latar belakang yang sangat tertutup, dan mungkin beberapa netizen tidak mengetahuinya.

Clay, yang merupakan salah satu pemain yang baru saja masuk sebagai roster untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 8, memiliki cerita yang menarik, bahwa dirinya pernah berniat untuk berhenti dari Mobile Legends.

BACA JUGA: Moonton Umumkan MDL ID Season 4 Akan Segera Hadir!

Clay Sempat Berhenti Bermain Mobile Legends

Clay Mobile Legends

Keluar dari mulut salah satu mantan leader tim lamanya, DayLen, yang mengatakan bahwa Clay pernah berbicara kepadanya mengenai berhenti bermain game MOBA tersebut.

Hal ini diutarakan oleh DayLen di Planet Esports RevivaLTV, 8 Juli 2021. Semakin mendekati turnamen MPL ID Season 8, tentu ia diundang sebagai bintang tamu mengenai tim barunya.

Dulu itu sempet clay itu berhenti main Mobile Legends, jadi dulu dia berhenti terus main PUBG. Terus dia ngechat lagi mau balik, mau main Mobile Legends, dan skillnya gak ilang,” jelas DayLen.

BACA JUGA: Taka Resmi Turun dari RRQ MPL ke MDL Season 4!

Underrated Player MPL
Photo via: MPL Indonesia

Ia pun juga mengatakan bahwa potensi Clay dalam bermain sangat baik, melihat performanya terus menaik dan tidak pernah turun.

Melihat dulu ia bermain sebagai midlaner, dan sekarang berubah menjadi support, Clay dijamin oleh DayLen tidak akan pernah mengecewakan.

BACA JUGA: MDL Season 4 Sudah Dekat, Apakah Saints Spartan Ikut?

Siapa yang sangka ternyata salah satu pemain kunci dari Genflix Aerowolf dan sudah masuk RRQ Hoshi saat ini pernah pindah ke game PUBG untuk sementara waktu.

Dan bersyukurnya selama perpindahan tersebut kemampuan dalam bermainnya tidak hilang ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos