Mobile Legends

Daylen Ungkap Alasan GPX & Dewa Kalah Mendapatkan Slot MPL Season 8

PradeepashaSunday, 8 August 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini punggawa dari Saints Indonesia yaitu Daylen Mengungkapkan Alasan kenapa GPX dan Dewa United kalah dalam memperebutkan slot MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/prediksi-tim-kuat-mpl-id-season-8-dari-analis-evos/

Sebelumnya seperti yang kita telah ketahui, tim Aerowolf telah mundur dari MPL Indonesia, tempat mereka kemudian digantikan oleh tim Red Bull Rebellion atau RBR walaupun tetap bersama Genflix.

BACA JUGA: Pandangan Analis EVOS Terhadap Roster RRQ MPL Season 8

Alasan GPX & Dewa Kalah Merebut Slot MPL ID Season 8

Menurut pengakuan Saints Daylen, Ada 3 tim yang memperebutkan slot MPL Genflix Aerowolf, tim-tim tersebut adalah Dewa United, GPX, dan juga RBR yang akhirnya mendapatkannya.

"Ada 3 tim yang memperebutkan (slot MPL Genflix Aerowolf). Dewa United, GPX, dan RBR. Akhirnya RBR kan yang dapat," ungkap Daylen.

Rasanya tak terlalu mengejutkan melihat ada nama Dewa United dan GPX di sana. Pasalnya kedua tim itu memang sempat dirumorkan ingin memasuki MPL.

Daylen Ungkap Alasan GPX & Dewa Kalah Mendapatkan Slot MPL Season 8
Planet Esports RevivaL TV: Saints Daylen

Tak hanya itu saja, Saints Daylen juga lanjut mengungkapkan kenapa Dewa United dan GPX kalah dari RBR saat perebutan slot itu.

Ternyata hal tersebut dikarenakan tim-tim itu diharuskan menggunakan nama Genflix apabila ingin memiliki slot tersebut. Dewa United dan GPX menolak hal tersebut dan mundur, sementara RBR menerimanya.

BACA JUGA: MPL PH Season 8 Ditunda, Ini Alasannya

"Karena semuanya harus ada (nama) Genflixnya, yang 2 itu (Dewa United & GPX) enggak mau," tambah Daylen.

https://youtu.be/bQUjWt4f8M4

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos