Mobile Legends

Dejavu, Udil Komentari Win Streak Saat di ONIC & AE

PradeepashaSunday, 12 September 2021
Logo article
Ads

Kondisi Alter Ego (AE) hampir sama dengan kondisi ONIC saat MPL Season 3, yaitu mendapatkan win streak, lalu apa komentar Udil?

Dalam sejarah MPL Indonesia, hanya sedikit tim yang bisa mendapatkan kemenangan beruntun atau winstreak dari awal sampai akhir babak regular season.

https://wp.revivaltv.id/hasil-mpl-id-season-8-week-5-day-2-ae-masih-terlalu-kuat/

Salah satu tim yang bisa melakukannya adalah ONIC Esports di MPL Season 3 yang lalu dan sekarang sedang coba ditiru oleh Alter Ego yang sudah meraih winstreak sampai minggu kelima MPL Season 8.

Uniknya di kedua tim yang mendapat winstreak itu, ada satu pemain yang sama, seorang midlaner yang sosoknya disebut-sebut sebagai pembawa winstreak untuk timnya, ia adalah Udil.

BACA JUGA: Pesan RRQ Xin ke ONIC Pada Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

Komentar Udil Soal Win Streak di ONIC dan AE

Banyak orang yang menganggap adanya satu sosok pemain yang sama di dua tim yang mendapat win streak tentunya bukanlah suatu kebetulan, banyaknya anggapan itu akhirnya membuat Udil memberikan tanggapannya melalui interview media.

Ia menjelaskan kalau saat di ONIC dulu, tak ada anggota timnya yang punya niatan mendapatkan win streak, ia juga mengatakan semuanya seakan berjalan begitu saja.Semuanya diakuinya dilakukan untuk penggemar, teman, ataupun keluarga.

Saat di Alter Ego pun Udil juga menyebut kalau ia melakukan ini tak lain adalah demi penggemar, teman, dan keluarga, yang membedakan hanyalah ada hasrat yang lebih tinggi untuk memberikannya dibanding sebelumnya saat di ONIC.

“Pertama, waktu di ONIC itu semuanya berjalan begitu aja, enggak ada niatan buat win streak, cuma tujuannya ngasih yang terbaik terutama buat pendukung sama buat temen-temen, keluarga, segala macem.

Di Alter Ego gua ngerasanya seharusnya hasrat buat ngasih kemenangan ke pendukung tuh lebih besar, baik ke temen juga atau ke variable yang sama (keluarga dan lainnya)," ucap Udil.

ONIC season 3
Sumber: ONIC Esports

Udil lalu menyebutkan kalau ia tak merasa membawa suatu win streak untuk tim, karena kembali lagi saat di ONIC pun tak ada yang berniat melakukannya meskipun ia juga mensyukurinya sebenarnya.

Sejatinya seandainya timnya tak mendapat win streak sekalipun, maka ia tetap akan bersyukur karena akhirnya ia tahu apa yang salah di timnya dan bisa segera memperbaikinya.

“Tapi kalau perasaannya, ada enggak ada sih, pertama itu gua enggak niat win streak di ONIC, kedua kalau pun dapet win streak bagi gua pribadi bersyukur kalau enggak dapet tetep disyukuri, artinya ya berarti kita masih ada sesuatu yang harus diperbaiki, dan dipandangan gua ketika ada suatu masalah ya itu merupakan keuntungan artinya kita bisa improve ke hal lebih baik, jangan masuk lagi ke kesalahan yang sama lagi,” tambah Udil.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan Aura Saat Melawan ONIC Esports Menurut High

Roster Alter Ego Season 8
Photo via: Alter Ego

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos