VALORANT

Dewa United Umumkan Roster VALORANT, Akuisisi VVV?

Alif "Leph" HidayatullahSaturday, 14 August 2021
Logo article
Ads

Dewa United baru saja mengumumkan roster divisi VALORANT mereka dengan berisikan 7 pemain veteran dari scene kompetitif VALORANT di Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/riot-games-sea-ajak-influencer-rayakan-kemerdekaan-indonesia-dengan-ppkm/

Roster Dewa United ini benar-benar akan menjadi ancaman untuk tim-tim besar lainnya di turnamen tahun depan. Datangnya roster-roster ini juga membuat scene kompetitif VALORANT semakin menarik lagi kedepannya.

Line up roster divisi VALORANT yang diberi ama Dewa United V3 ini berisikan pemain-pemain dari XcN dan VVV. Roster tersebut adalah:

  • Xccurate.
  • No1syboy.
  • FER.
  • Foscmorc.
  • FireZS.
  • Cold.
  • Ell.

Xccrurate dan Ell adalah line-up dari XcN di VCT Challengers Indonesia stage 3 Week 3 lalu. Foscmorc dan FireZS juga pemain XcN sejak VCT Indonesia Stage 1. No1syboy adalah mantan pemain NXL Ligagame yang akhir-akhir ini bermain untuk VVV. Dan FER dan Cold adalah pemain dari tim VVV.

photo via dewaunitedesports

Rumornya, XcN dan VVV berada di satu atap yang sama. Untuk itulah sering kita lihat XcN dan VVV saling bertukar roster untuk komposisi yang pas. Kerjasama XcN dan Dewa United juga mungkin menjadi pertimbangan tim ini dibuat setelah banyak pemain yang di-trial tetapi belum menemukan komposisi yang pas.

Sekarang ini, tim Dewa United V3 akan diuji di turnamen GOX Play VALORANT Cup Season 2. Mereka baru sama mengalahkan VOIN di Round 1 babak upper bracket. Nantinya mereka akan menghadapi MORPH Impact untuk babak selanjutnya.

BACA JUGA: Manfaatkan, X10 Esports Kehilangan 1 Map di VCT SEA

Menarik untuk menyaksikan perkembangan dari tim V3 ini, karena yang kita tahu tim ini baru saja kalah di open qualifier week 3. Bagaimana menurut sobat RevivaL tentang tim Dewa United V3 ini? Semoga hal ini bisa membuat tim-tim esports lainnya tertarik terjun ke scene VALORANT juga ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos