Mobile Legends

Dianggap Midlaner Terbaik Saat Ini, Clay Beri Komentar

PradeepashaSunday, 4 July 2021
Logo article
Ads

Belakangan ini nama dari salah seorang pemain midlaner yaitu Clay tengah ramai diperbincangkan di komunitas Mobile Legends Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/lius-andre-sebut-mpl-id-season-8-akan-membosankan-kenapa/

Selain karena rumornya pindah ke RRQ, Clay juga ramai diperbincangkan karena dirinya kerap dianggap sebagai pemain tengah terbaik di Indonesia ini.

Hal itu awalnya dipicu oleh perkataan dari EVOS Luminaire yang menyebut Clay sebagai midlaner terbaik di Indonesia, lalu akhirnya para penonton mulai memiliki pendapat yang sama.

Luminaire mengatakan kalau Clay adalah tipikal lawan yang sulit ia hadapi, bahkan paling sulit. Oleh karena itu ia menganggap pemain Aerowolf itu sebagai midlaner terbaik.

Memang kalau dilihat dari caranya bermain, pantas-pantas saja ia dianggap begitu. Ia nampak sangat memahami rolenya, kalau istilahnya seperti memiliki visi yang kuat.

BACA JUGA: Pelatih Belletron Era Sebut Pemain RRQ Mika yang Diwaspadai Saat WSL Season 3

Clay
Sumber: Instagram @awolf_clay

Komentar Clay Seputar Julukan Midlaner Terbaik

Baru-baru ini pemain yang dianggap sebagai midlaner terbaik itu baru saja memberikan tanggapannya mengenai anggapan orang-orang.

Menurutnya ia masih belum pantas dianggap seperti itu karena ia belum pernah mendapat piala apapun bersama timnya.

"Aduh kalau dibilang support atau midlaner terbaik belum pantes sih dibilang seperti itu, masih belum dapet piala” ucap Clay dikutip Dailyspin.id.

BACA JUGA: Dirumorkan ke RRQ Hoshi, Ini Jawaban Clay

Untuk sekarang ia menganggap dirinya belum pantas, namun kalau nanti seandainya ia akan mendapatkan juara barulah ia merasa pantas dianggap sebagai midlaner terbaik.

"Kalau sudah juara baru bisa dibilang kayak gitu,” tambah Clay.

Di sini terlihat kerendahan hati Clay, meskipun banyak yang menganggapnya midlaner terbaik, ia tetap merendah dan sadar kalau dirinya masih memiliki kekurangan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos