Mobile Legends

Dianggap Tim Kuat MPL Season 8, Ini Tanggapan ONIC Mars

Pavel TanujayaThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

Melihat pandangan beberapa analis tim dan pelatih tim lain mengenai ONIC Esports sebagai tim kuat di MPL Season 8, ini tanggapan ONIC Mars!

https://wp.revivaltv.id/kb-jelaskan-perbedaan-gamers-dan-pro-player-apa-bedanya/

Sudah ada beberapa pandangan dari para analis dan pelatih tim-tim lain yang mengatakan bahwa ONIC Esports bisa menjadi tim yang berbahaya di Season 8 nanti.

Masuknya ONIC Esports kedalam tim yang diwaspadai tentu sudah tidak lagi dipertanyakan, melihat performa mereka sebagai peringkat 1 regular season, tentu para tim akan berusaha untuk menyusul hal tersebut.

Di Season 8 ONIC akan mencoba beberapa hal baru dari sebelumnya, dan berikut tanggapan dari sang pelatih, Mars, mengenai tanggapan tim lain yang mengatakan ONIC menjadi lebih kuat!

BACA JUGA: MPL ID Season 8 Usung Tema “New Era”, Ini Alasannya

Tanggapan Mars Soal ONIC Semakin Kuat di MPL Season 8

Dalam Planet Esports tanggal 11 Agustus 2021, Mars muncul sebagai salah satu pembicara yang akan berbicara soal persiapannya di MPL nanti dan beberapa pandangan lain.

Mars menanggapi beberapa perkataan yang menilai ONIC Esports kuat, bahwa tidak ada perubahan yang sangat signifikan terhadap roster ONIC yang membuat mereka terlihat lebih kuat.

"Ya, berarti lumayan lah kalau begitu, ada improve-nya. Sebenernya bisa dibilang roster kita gak beda jauh daripada sebelumnya, dan gua bisa bilang roster kita dari season lalu juga enggak bisa dibilang lemah, cuma ada mistake-mistake dikit dan perlu dibenerin aja.

Buktinya ya kita Regular Season di Top 1, cuma pas di playoffs aja melempem, kendor," ujar Mars kepada para host.

ONIC Mars ONIC Esports

Melihat bursa transfer ONIC Esports selama persiapan MPL Season 8 ini hanya mengeluarkan pemain dan tidak menambah pemain baru.

Mars menambahkan bahwa sejauh ini mereka hanya melakukan evaluasi setelah pertandingan, dan bisa saja kuatnya ONIC berasal dari kesalahan para pemain yang sudah dibenarkan selama persiapan Season 8 ini.

Sudah dirapatkan bersama dengan pihak ONIC, bahwa keputusan mereka untuk Season 8 ini membawa roster yang sama, dan jika ada kendala mereka akan mencoba mencari pemain free agent untuk MDL, dan dari MDL akan diangkat masuk ke MPL.

"Setelah itu decision kita ya kita ngebawa roster kita yang kemaren aja, tinggal kita benerin. Kalau kita bener-bener ada masalah banget, kejadian pas nanti MPL, ya kita coba nyari free agent masukin ke MDL terus naik, atau dari MDL kita yang kita naikin," lanjut Mars.

BACA JUGA: Moonton Sebut Alasan Menerima Rebellion Genflix Masuk MPL ID Season 8!

https://youtu.be/d_HL78cgRQU?t=6116

Semakin penasaran nih ya sobat RevivaL ingin melihat performa ONIC Esports di Season 8 nanti. Tunggu saja pertandingan mereka di Week 1 ini nanti ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos