League Of Legends

Didepak dari JD Gaming, Levi Resmi Pulang Ke GAM Esports

Laurent VicWednesday, 15 May 2019
Logo article
Ads

Semenjak tinggalkan Vietnam, nama Levi sudah jarang terdengar lagi. Jungler sensasional dari Gigabyte Marines ini menghabiskan waktunya satu tahun penuh di NA bersama 100 Thieves Academy pada awal 2018.

Usai menghabiskan satu musim bersama 100 Thieves Academy, Levi kembali hijrah ke region lain bersama JD Gaming. Di sana, Levi sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. JD Gaming lebih sering memainkan Flawless sebagai starter yang pada Spring lalu tampil impresif.

Setelah berkelana selama satu setengah musim, akhirnya Levi memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Pada konferensi pers hari ini, GAM Esports resmi mengumumkan kembalinya Levi ke tim yang sudah membesarkan namanya.

Kembalinya Levi ke VCS dipastikan akan membuat kompetisi di Vietnam akan menjadi lebih menarik. Banyak yang memprediksi kembalinya Levi akan membuat GAM Esports menjadi penantang kuat Phong Vu Buffalo.

Nama Levi mulai dikenal oleh dunia semenjak membela region SEA pada perhelatan All-Stars Barcelona 2016. Popularitas Levi terus menanjak saat tampil di Mid-Season Invitational 2017 dan sejak saat itu, publik selalu menantikan region VCS pada setiap turnamen Internasional.

Mampukah Levi mengembalikan kejayaan GAM Esports?

Selama di Gigabyte Marines, Levi dikenal sebagai salah satu Jungler yang sangat agresif dan eksplosif. Ditambah lagi Gigabyte Marines selalu hadir dengan strategi dan draft yang cukup gila sehingga aksi tim ini selalu banyak dinantikan.

Salah satu permainan terbaiknya adalah saat melawan Fnatic pada Worlds 2017 lalu. Memainkan Nocturne, Levi mampu mencapai level 6 jauh lebih cepat dan meneror Fnatic dari early hingga late game.

https://www.youtube.com/watch?v=iLF5q_qsROs

Berkat keberhasilan Phong Vu Buffalo menembus Main Event pada Mid-Season Invitational 2019, maka region VCS berhak atas dua spot pada Worlds 2019 mendatang. Mampukah Levi membawa GAM Esports kembali ke Worlds 2019?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos