Mobile Legends

Diharapkan Netizen Masuk M3, EVOS LJ Tanggapi Bijak

Pavel TanujayaTuesday, 19 October 2021
Logo article
Ads

Sosok tank dari EVOS Legends, LJ menanggapi dengan bijak harapan dari netizen untuk bisa masuk dan bertanding di gelaran M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/sasa-pemain-pertama-2-gelar-mpl-2-negara/

Babak playoffs MPL ID Season 8 sudah semakin dekat, dan para pemain pun sudah diketahui berada di Bali, untuk bersiap-siap menjalankan turnamen secara offline.

Seluruh pemain yang terdaftar mendapat kesempatan untuk pergi ke Bali, termasuk para pemain yang belum terlihat bermain ataupun baru bermain sebentar saja, salah satunya adalah LJ. Apakah LJ akan bermain di playoffs kali ini?

BACA JUGA: Prediksi Playoffs MPL ID Season 8 dari KB

Peluang Bermain di MPL ID Season 8

Playoffs MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Dalam live streaming nya, kita dapat melihat bagaimana mereka sudah sampai di Bali untuk bersiap-siap melaksanakan babak playoffs bersama tim-tim lainnya juga.

LJ pun mendapatkan banyak pertanyaan mengenai keberadaannya di dalam line up yang sangat jarang terlihat. LJ baru saja terlihat dalam permainan EVOS Legends melawan RRQ Hoshi pada leg 2 di regular season.

Hal tersebut pun membuat EVOS Legends dapat menang 2-0 melawan RRQ Hoshi dalam el clasico di MPL ID Seaosn 8, tentu saja pendukung EVOS semakin mendukung LJ untuk tetap bermain.

Melalui kata LJ sendiri, ia mengaku bahwa ia tidak mengetahui apakah dirinya akan bermain atau tidak, tetapi ia merasa dirinya tidak akan kembali bermain seperti pada playoffs MPL ID Season 7 kemarin.

"Enggak tau gua main apa kagak, kayaknya sih enggak, aroma-aroma camatnya sih udah kental guys," jawab LJ kepada para penonton live streaming nya.

BACA JUGA: James Jadi Pelatih Satu-satunya yang Masuk M World dengan 3 Tim Berbeda

LJ Playoffs MPL Season 8
Photo via: NImo TV

Masih tidak diketahui apa alasan LJ bisa mengatakan bahwa dirinya akan menjadi cadangan selama playoffs nanti, apakah mungkin LJ akan bermain lagi jika EVOS kembali bertemu dengan RRQ.

Karena banyak sekali pendapat yang mengatakan bahwa Rekt akan kembali lagi bermain di gold lane, di mana artinya tank akan dipegang oleh LJ lagi seperti pada el clasico di week 8 MPL Season 8.

Tidak lupa juga dengan Trio M1 yang sampai sekarang masih belum terlihat kejelasannya akan segera dimainkan atau tidak dalam MPL kali ini.

BACA JUGA: Selain Keluarga, Ini Pertimbangan Oura Putuskan Pensiun

EVOS LJ Ikhlas Jika Tidak Masuk M3

Tanggapan EVOS LJ setelah bermain pada MPL ID Season 8
Photo via Google

Tank EVOS tersebut pun juga mengatakan bahwa ia berharap untuk bisa bermain di M3 World Championship melalu MPL kali ini, hanya saja ia juga ikhlas jika tidak masuk ke dalam M3.

"Amin bisa masuk M3 guys, tapi kalau emang udah takdirnya enggak bisa masuk M3, gua ikhlas sih guys. Setidaknya gua masih punya exist," ujar LJ.

BACA JUGA: Tak Terkalahkan! EVOS SG Juara MPL SG Season 2

Kita doakan saja tetap agar EVOS bisa kembali bermain di M3 World Championship, mewakilkan Indonesia untuk kedua kalinya dengan beberapa roster baru merekka tentunya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos