Mobile Legends

Kerap Dijuluki "Epause" EVOS Keluarkan Ratusan Juta untuk Koneksi!

Yohanes MelkyWednesday, 22 September 2021
Logo article
Ads

EVOS Legends kerap dijuluki "Epause" dan baru-baru ini mereka menghabiskan ratusan juta untuk memperbaiki masalah koneksi ini.

https://wp.revivaltv.id/rrq-clay-alter-ego-week-7-mpl-season-8/

Masalah terkait jaringan pada dunia esports adalah masalah paling krusial, apalagi pada saat mengikuti kompetisi. Turnamen sebesar MPL pun masih mengalami krisis seperti ini, sehingga tak jarang muncul kendala teknis yang disebabkan oleh koneksi, kemudian dilakukan aksi pause.

Melakukan pause pada saat in-game merupakan solusi ketika para player mengalami kendala jaringan internet yang tidak stabil atau umumnya disebut dengan istilah 'lag'.

Sama halnya pada EVOS Legends yang baru-baru ini didapati sering melakukan pause selama pertandingannya di MPL. Aksi yang dilakukan EVOS Legends merupakan permasalahan internal, di mana kerap kali menjadi pemicu badplay pada masing-masing pemain.

BACA JUGA: Bottle atau Ferxiic, Ini Jungler Terjago Menurut RRQ Xin

EVOS Habiskan 100 Juta Rupiah untuk Hindari "Epause"

Sebagai Tim paling terkenal di Indonesia, tentu EVOS Esports memiliki GH yang dipersatukan untuk masing-masing tim. Sudah menjadi berita umum bahwa EVOS Esports memisahkan GH untuk berbagai tim.

Demikian mereka ditempatkan pada apartemen yang sama per unit dengan pusat latihan tersendiri di dekat tempat tinggal mereka.

Demi melaksanakan kewajiban tim, serta mempertahankan kemenangannya, EVOS Legends telah difasilitasi oleh koneksi jaringan super cepat dengan total biaya hingga Rp100 juta per bulannya. Hal inilah yang disampaikan oleh CEO tim, Ivan Yeo melalui laman Story Instagramnya.

BACA JUGA: Jika EVOS Lolos M3, Rekt Ingin Tim Ini Juga Lolos

Sumber: Instagram Story evos.toxiceo

Jaringan internet yang sudah sangat terpenuhi pada GH EVOS Legends seharusnya merupakan poin tambahan bagi kondisi permainan mereka, terlebih lagi untuk menghindari julukan epause.

Mari kita lihat apakah koneksi EVOS Legends di MPL Indonesia akan berjalan lancar karena sudah menghabiskan biaya yang tinggi ini.

BACA JUGA: Item Wajib untuk Beatrix Menurut RRQ Lemon

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos