Mobile Legends

Dirumorkan ke RRQ Hoshi, Ini Jawaban Clay

PradeepashaSunday, 4 July 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini salah seorang pemain midlaner jenius yaitu Clay tengah dirumorkan akan masuk ke tim raja dari segala raja yaitu RRQ Hoshi.

https://wp.revivaltv.id/reza-arap-dapat-donasi-1-miliar-rupiah-dalam-kurun-waktu-1-jam/

RRQ sendiri kabarnya sekarang ini sedang melakukan rombak pemain. Oleh karena itu banyak pemain yang dirumorkan masuk ke tim mereka, termasuk Clay.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut MPL ID Season 8 Akan Membosankan, Kenapa?

Clay dirumorkan ke RRQ Hoshi
Sumber: Instagram @awolf_clay

Jawaban Clay Tentang Rumor ke RRQ Hoshi

Rumor Clay masuk ke RRQ sendiri bisa dibilang satu rumor transfer yang paling kuat, karena banyak sekali hal-hal yang memperkuat rumor tersebut.

Seperti ada perkataan dari Luminaire yang menyebutkan Clay akan masuk ke RRQ, lalu R7 yang tak sengaja memanggilnya di GH, lalu yang terbaru Clay nampak muncul di live Albert.

Setelah rumornya semakin kuat, Clay akhirnya memberikan jawabannya terkait kebenaran dari rumor yang hangat diperbincangkan ini.

BACA JUGA: Pelatih Belletron Era Sebut Pemain RRQ Mika yang Diwaspadai Saat WSL Season 3

Ia memberikan pesan untuk menunggu dari pihak RRQ saja, tunggu diumumkan karena ia mengaku baru trial, jadi belum pasti ia akan masuk RRQ.

“Tunggu dari pihak sananya. Maybe tunggu announce, kan belum pasti juga. Kan masih trial. Belum pasti juga haha" ungkap Clay dikutip Dailyspin.id.

Dari perkataan Clay, nampaknya memang ia akan masuk ke RRQ. RRQ Clay hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos