Mobile Legends

Diserang Netizen Malaysia, Konten Video Xin Terhapus!

Pavel TanujayaMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

Video salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin, di akun YouTube nya terpaksa terhapus karena di report oleh banyak sekali netizen, terutama dari Malaysia!

https://wp.revivaltv.id/vyn-pastikan-pemain-ke-9-roster-rrq-hoshi-bukan-prank/

Beberapa pemain profesional belakangan ini sedang aktif mengunggah video streaming mereka di akun YouTube nya untuk memberikan hiburan bagi para netizen.

Konten-konten mereka berisi permainan game seperti Mobile Legends, berbagai tips, ataupun bertanding dengan squad lain. Kebetulan Xin dan kawan-kawan dalam videonya bertemu dengan squad dari Malaysia.

Video tersebut pun sudah dihapus dan tidak bisa lagi kalian tonton, berikut alasannya!

BACA JUGA: Red Bull Rebellion x Genflix, Isyarat Masuk Tim MPL ID Season 8?

Konten Video Xin Terpaksa Dihapus Oleh YouTube, Karena Netizen Malaysia?

Jika kalian menyadari, ada konten video yang terhapuskan dalam akun YouTube Xin, dimana video tersebut berisi match mereka dengan tim Malaysia.

Xin sendiri mengatakan dalam story instagramnya, bahwa mungkin video tersebut memang dihapus karena banyak kata-kata toxic di dalamnya, dan kita tahu YouTube sangat sensitif terhadap hal ini.

Rumor yang beredar pun semakin besar dan banyak yang mengatakan bahwa akun YouTube Xin lah yang terhapus, dan Xin pun meluruskan di story nya bahwa hanya konten dialah yang terhapus.

"Udah udah gapapa, kontennya toxic makanya pihak YouTube hapus, mana udah mau 500.000 viewers lagi. Yang kehapus bukan YouTube, tapi konten Saber yang kemaren," tulis Xin dalam story Instagramnya.

BACA JUGA: BTR Age sebut TikTok Sangat Berguna Untuk Belajar Mobile Legends!

Video Xin Dihapus
Photo via: rrq_xin
Photo via: rrq_xin

Jika memang pihak YouTube menyetujui report yang diberikan oleh para netizen terhadap video Xin, maka video tersebut akan langsung dihilangkan dan tidak dapat ditonton ulang.

Hubungan para netizen Indonesia dengan Malaysia memang sedang dalam masa perbaikan nih sobat RevivaL, jadi memang wajar kalau banyak pemain dari kita yang terserang atau ikut menyerang.

Semoga saja untuk kedepan sudah tidak ada lagi hubungan yang tidak erat antar negara ini, dan kita semua dapat saling mendukung tim kita masing-masing dengan cara yang benar.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports! 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos