Mobile Legends

Ditanya Apakah Lemon Main MPL Season 8, Ini Jawaban Wizzking

PradeepashaSunday, 11 July 2021
Logo article
Ads

Wizzking ditanya oleh para penontonnya ketika live streaming apakah Lemon akan main di MPL ID Season 8 atau tidak dan berikut jawabannya.

https://wp.revivaltv.id/inilah-5-tim-yang-akan-ikuti-play-in-mdl-season-4/

Menjelang masa-masa penetapan pemain untuk MPL Season 8, RRQ Hoshi mengumumkan pemain mereka satu persatu, tidak langsung semuanya.

Hal ini tentu membuat para penggemar mereka senang karena terus mendapat kejutan namun juga tidak tenang karena takut pemain idola mereka ada yang tidak ikut.

RRQ atau lebih tepatnya RRQ Hoshi sendiri sudah mengumumkan 4 pemain mereka sampai hari ini. Yang pertama ada Albert, Clay di pemain baru, Psychoo, dan terakhir R7.

Nama satu pemain ikonik RRQ yaitu RRQ Lemon masih belum diumumkan. Banyak yang masih ingin melihatnya bermain, namun justru lebih banyak rumor yang menyebut ia tak bermain.

BACA JUGA: Pendapat KB Terkait Masuknya Clay ke RRQ Hoshi MPL Season 8

Lemon tidak bermain di MPL Season 8
sumber: Instagram @ikhsan_lemon

Wizzking Sebut Lemon Tidak Main MPL ID Season 8

Berkaitan dengan main tidaknya Lemon di MPL Season 8, salah seorang streamer milik RRQ yaitu RRQ Wizzking menjawab hal itu melalui live streaming-nya.

Kala itu ia sedang bermain biasa, sampai muncul pertanyaan dari penonton yang menanyakan main tidaknya Lemon di musim depan. Wizzking dengan cepat langsung berkata tidak.

"Gak, kalian( penonton) bisa tebak lah siapa sisa 3 pemain RRQ Hoshi," jawab Wizzking kepada penonton yang menanyakan Lemon.

BACA JUGA: R7 Jadi Pemain Keempat RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Masih di live yang sama, Wizzking lagi-lagi mengatakan kalau Lemon tidak bermain. Ia mengaku tahu ke kalau Lemon tidak akan bermain di musim depan.

"Pokoknya yang gua tahu Lemon gak main, lainnya gua enggak tau," imbuhnya.

Lalu terakhir Wizzking juga mengungkap berapa total pemain yang akan dibawa RRQ ke MPL, ia juga menyebut Lemon tak ikut ke jajaran pemain MPL musim depan.

"Rosternya itu 6 gais, jadi salah satu dari mereka (roster musim lalu) ada yang enggak ikut. Salah satunya itu Lemon guys," pungkas Wizzking.

BACA JUGA: TikTok Celiboy Perlihatkan Roster Alter Ego untuk MPL Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=UNN16mLDtAw&ab_channel=RRQWizzking

Sebagai penjelasan tambahan, RRQ baru mengumumkan 3 pemain saat Wizzking melakukan live streaming. Kalau menganut perkataannya yang menyebut hanya ada 6 pemain, maka sisa 2 pemain lagi.

Albert, Clay, Psychoo, R7, dan dua pemain sisa. Siapakah mereka itu? Apakah benar kalau Lemon tidak ikut? Atau Wizzking hanya main-main saja? Patut untuk ditunggu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos