News

DJ Alok Terjun ke Kompetisi Free Fire, Bakal Ikuti Turnamen Streamer

Yubian "Arnheim" AsfarThursday, 23 July 2020
Logo article
Ads

Siapa yang tidak kenal DJ Alok? Meskipun kalian tidak pernah mendengarkan musik ciptaan salah satu DJ ternama ini atau tidak memainkan Free Fire sama sekali, kamu pasti sudah pernah mendengar namanya dalam berbagai meme serta komentar "giveaway alok bang" yang sempat menjamur di berbagai grup media sosial beberapa waktu lalu.

Setelah menjadi salah satu karakter paling terkenal dalam Free Fire, DJ yang bersar di Brazil ini akhirnya akan bertempur melawan content creator lain dalam sebuah turnamen.

Dilansir dari Dot Esports, DJ Alok akan menjadi bagian dari turnamen khusus yang dibuka untuk content creator asal Brazil lainnya yang bertajuk "Treta dos Streamers". Turnamen ini akan diadakan pada tanggal 28 Juli mendatang dan disiarkan oleh Booyah!, platform streaming yang dipegang oleh Garena selaku pengembang Free Fire.

sumber: Free Fire Mania

Turnamen ini akan diramaikan 8 tim yang semuanya dikepalai oleh seorang streamer, para peserta akan mengikuti berkompetisi dalam mode Clash Squad yang berhadiah 16 ribu Diamonds.

Anggota dari tiap tim akan diumumkan pada tanggal 20 hingga 24 Juli mendatang oleh pemimpin tim dan dipilih dari komunitas Free Fire di Brazil.

DJ Alok akan memimpin salah satu dari 8 tim peserta turnamen ini, figur Free Fire lain yang menemani sang DJ dalam memimpin tim adalah Nanda, Marcão, 1Biel, FoxFire, Kazumi, Dutrana, dan Thagall.

Nama-nama tersebut mungkin terdengar asing di telinga kalian, hal itu wajar karena mereka adalah streamer asal Brazil.

sumber; youtube

Semenjak kedatangannya sebagai karakter dalam Free Fire pada bulan November tahun 2019 lalu, nama DJ Alok langsung melejit baik sebagai disk jockey maupun karakter dalam game tersebut.

Meski pada awalnya nama sang DJ tidak terlalu dikenal oleh masyarakat di Indonesia, DJ Alok kini sudah menjadi nama yang akrab di telinga netizen Indonesia baik pemain Free Fire atau bukan.

Terlepas dari kolaborasi sebagai karakter dalam battle royale besutan Garena tersebut, DJ Alok juga memiliki andil besar dalam memeriahkan Free Fire World Series dengan lagu barunya yang terinspirasi dari game tersebut yang berjudul "Vale Vale".

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos