PUBG

DKI Jakarta Raih Medali Emas PON XX 2021 Papua dari PUBG Mobile!

Bennartho DenysSaturday, 25 September 2021
Logo article
Ads

Setelah melalui perjuangan yang luar biasa sejak babak kualifikasi, DKI Jakarta akhirnya berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua melalui PUBG Mobile.

https://wp.revivaltv.id/luxxy-peluang-btr-ra-lolos-pmgc-2021/

Tim yang dibela oleh Bagas, Bagus, Jason, dan Eksa ini secara meyakinkan dapat meraih hasil maksimal pada dua hari laga grand final.

BACA JUGA: Zuxxy Jelaskan Keunikan Tim DKI Jakarta di PON XX 2021 Papua

Meskipun perbedaan poin dengan posisi runner up sangat tipis namun DKI Jakarta masih tetap mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir.

Tim DKI Jakarta Amankan Medali Emas dari kelas PUBG Mobile

DKI Jakarta
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Mengawali grand final hari kedua, DKI Jakarta sebenarnya harus mengejar poin ketertinggalan mereka dari tim dari provinsi lainnya.

Sebut saja Kepulauan Bangka Belitung dan Papua Barat yang pada hari pertama tampil sangat maksimal dengan perolehan poin mereka. Alhasil hari kedua grand final semakin panas ketika Papua Barat lagi-lagi mendapatakn WWCD yang berharga pada ronde keenam.

DKI Jakarta baru menunjukkan performa yang luar biasa pada ronde ketujuh. Jason dan kawan-kawan akhirnya sukses meraih WWCD pada ronde ini. Papua Barat juga tampak tidak ingin kalah sebab kembali mereka mampu mengamankan WWCD berikutnya pada ronde kedelapan.

BACA JUGA: Pemain Profesional Bisa Ikut PON XX 2021 Papua, Ini Jawaban Zuxxy

Ronde kesembilan menjadi milik DKI Jakarta dan semakin memperbesar peluang mereka untuk mendapatkan gelar medali emas pada tahun ini.

Provinsi Bali akhirnya menjadi tim yang berhasil menutup laga pamungkas dengan WWCD. Sehingga dengan hasil ini Bali berhasil naik ke peringkat 6.

3 Tim yang Berhak Menuju Papua untuk Mendapatkan Medali PON XX 2021 Papua

DKI Jakarta Medali Emas
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Secara keseluruhan DKI Jakarta masih menjadi tim dengan perolehan poin tertinggi yaitu 130 poin, kemudian di peringkat kedua ada Papua Barat dengan total 127 poin.

Sulawesi Utara meskipun tanpa WWCD di grand final namun mereka secara mengejutkan mampu menduduki posisi ketiga dengan total 107 poin. Dengan hasil ini maka DKI Jakarta berhak mendapatkan medali emas sebagai juara 1, sedangkan Papua Barat juga sukses meraih medali perak sebagai juara 2.

Sulawasi Utara juga akan menemani DKI Jakarta dan Papua Barat untuk berangkat ke Papua dan berhak membawa pulang medali perunggu sebagai juara 3.

Pertandingan PUBG Mobile di PON XX 2021 Papua akhirnya telah menemukan para juara dari seluruh provinsi terbaik di Indonesia. Semoga saja dengan suksesnya cabang esports pada tahun ini maka PON berikutnya akan semakin seru pastinya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos