News

Dominasi Komunitas, The Prime Project Juarai Ultimate Arena: Free Fire!

Yubian "Arnheim" AsfarThursday, 30 April 2020
Logo article
Ads

Sebagai salah satu turnamen yang Free Fire yang hadir di tengah pandemi COVID-19, Ultimate Arena: Free Fire akhirnya telah menyelesaikan seluruh rangkaian turnamennya dengan mengeluarkan The Prime Project sebagai juaranya.

Diikuti oleh 1728 tim yang mendaftar, ajang Ultimate Arena: Free Fire kemarin baru saja menyelesaikan babak semifinal dan grand final yang mana 12 tim terbaik yang berhasil lolos dari semifinal masih harus bertanding lagi di babak grand final.

Menganut format best of five, babak grand final yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube BoWLeague ini berlangsung sangat menarik. Ini terlihat bagaimana tim Dranix Vendetta yang merupakan salah satu tim kuat Free Fire di Indonesia harus finis di posisi buncit pada game pertama.

ultimate arena: free fire

Tidak hanya itu saja, Ultimate Arena: Free Fire juga menghadirkan calon tim kuat selanjutnya yaitu tim The Prime Project yang secara meyakinkan mampu keluar sebagai juara dari gelaran ini dengan koleksi 1530 poin!

Fakta menariknya adalah, The Prime Project bermain pada grand final tidak secara penuh. Mereka harus melewatkan kesempatan bermain di game pertama dan baru bisa ikut berpartisipasi mulai dari game kedua.

Tentunya, fakta tersebut sudah cukup membuktikan bagaimana The Prime Project memang layak menjadi juara. Sementara itu, untuk juara kedua dan ketiga sendiri ditempati oleh IPROG Academy dan X1 TSR Esports dengan kumpulan poin sebesar 1170 dan 880 poin.

Di lain sisi, Dranix Vendetta yang nampaknya bermain tidak dengan pemain penuh atau sedang melakukan trial terhadap pemain harus puas finis di posisi ketujuh setelah hanya mampu menyumbangkan 775 dari lima game yang mereka ikuti.

ultimate arena: free fire

Dengan hasil ini, berikut adalah pembagian hadiah yang diberikan kepada para pemenang Ultimate Arena: Free Fire:

  • The Prime Project: 10,000,000 IDR
  • IPROG Academy: 4,500,000 IDR
  • X1 TSR Esports: 3,000,000 IDR
  • Arcxana Esports: 1,500,000 IDR

Selain berhasil membawa pulang hadiah uang tunai, keempat tim di atas juga berhak akan bonus hadiah berupa gawai Xiaomi Redmi 8A Pro serta Special Package yang berasal dari Indofood dan Red Bull. Tentunya hadiah ini harusnya mampu menjadi motivasi bagi mereka semua untuk mampu berkiprah lebih di industri esports.

Selamat sekali lagi untuk The Prime Project yang berhasil menjuarai Ultimate Arena: Free Fire! Semoga capaian positif ini menjadi awal dan penghubung untuk hasil-hasil positif lainnya.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos