Mobile Legends

Donkey akan Donasikan Setengah Pendapatan Dari Konten Sugar Daddy!

Pavel TanujayaWednesday, 7 July 2021
Logo article
Ads

Yurino Putra atau kerap dipanggil sebagai Donkey akan mendonasikan setengah pendapatan dari salah satu kontennya, Sugar Daddy, untuk orang-orang yang memerlukan.

https://wp.revivaltv.id/aldean-tegar-jelaskan-kesalahpahaman-tentang-luminaire-masuk-transfer-list/

Mantan tanker EVOS Legends yang sudah pensiun menjadi pro player, sekarang ini sedang fokus menjadi seorang streamer dan juga membuat konten untuk YouTube-nya.

Melalui kegiatannya itulah ia mendapatkan banyak penghasilan tanpa harus kembali ke dalam scene Mobile Legends kompetitif untuk mendapatkan uang.

Salah satu kontennya belakangan ini dilirik oleh banyak warganet, yaitu Sugar Daddy yang dijanjikan penghasilannya akan didonasikan ke orang-orang yang memerlukan.

BACA JUGA: RRQ Vivi Indikasikan Pensiun Pasca WSL Season 3

Setengah Penghasilan Konten Sugar Daddy Donkey Akan Didonasikan!

Sesuai dengan janji Donkey, bahwa setengah penghasilan dari konten yang memberikan uang ke berbagai streamer, termasuk EVOS Lynx ini akan didonasikan.

Dapat kita lihat dari story Instagram Donkey, yang memperlihatkan bahwa ia berhasil meraih pendapatan 2.000 Dollar atau setara dengan kurang lebih 28 Juta Rupiah.

BACA JUGA: Head Esports EVOS Jelaskan Alasan Rekt dan Luminaire Tidak Main MSC 2021!

Konten Sugar Daddy Donkey
Photo via: donkey_yurino

Konten ini sungguh didukung oleh beberapa penggemar Donkey BarBar, melihat ia banyak memberikan beberapa uang untuk beberapa streamer, terutama untuk para ladies EVOS Esports.

Itulah kenapa konten ini disebut sebagai konten Sugar Daddy, dengan total views mencapai 2 juta viewers, dan dari konten tersebut ia mendapatkan tambahan subscriber sebanyak 23 ribu.

BACA JUGA: Jawaban EVOS Wannn Mengenai Main Tidaknya di MPL Season 8

Konten yang dibuat kurang lebih 1 minggu yang lalu ini berhasil menghasilkan banyak sekali pendapatan, dan akhirnya beberapa orang yang memerlukan akan mendapatkan bantuan dari Ko Yur.

Kita berharap semoga banyak streamer-streamer di luar sana yang memberikan banyak sekali dukungan kepada orang lain seperti Donkey, agar memperlihatkan simpati kepada orang-orang yang membutuhkan dan membuat nama esports di Indonesia semkain positif.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos