Mobile Legends

Donkey Beri Bocoran Roster GPX untuk MPL Nanti

PradeepashaSunday, 15 August 2021
Logo article
Ads

Donkey sebagai salah satu petinggi GPX telah membocorkan nama-nama roster GPX yang akan bermain untuk MPL nanti.

https://wp.revivaltv.id/sanz-sebut-onic-sempat-ingin-datangkan-pemain-dari-genflix-aerowolf/

Sebelumnya GPX telah mengunggah sebuah foto siluet. Meski tersamarkan, gambar tersebut masih terlihat cukup jelas kalau ketiga pemain tersebut itu adalah mantan pemain Genflix Aerowolf yaitu Watt, Rinazmi, dan juga Fredo.

Namun setelah pengunggahan foto tersebut, GPX tak lagi memberikan penjelasan mengenai siapa sebenarnya pemain-pemain itu dan malah memperkenalkan talent baru mereka yaitu Bang Pascol dan Luan.

BACA JUGA: Nino Sebut Alasan Ahmad Jadi Midlaner AE di MPL Season 8

Bocoran Roster GPX Untuk MPL

Baru-baru ini sosok yang disebut sebagai CEO sekaligus pendiri dari GPX itu sendiri yaitu Donkey akhinya menjelaskan mengenai pemain-pemain GPX yang ada dibalik siluet tersebut.

Dia mengakui kalau memang ketiganya adalah Watt, Rinazmi, dan Fredo. Ia juga menjelaskan kalau mereka dipersiapkan oleh GPX untuk di MPL nantinya.

Nantinya 3 pemain itu akan dicampur dengan pemain GPX yang didapat dari kolaborasi dengan Siren yang sekarang sedang bertanding di MDL.

Iya benar (Watt, Rinazmi, Fredo) disiapkan untuk GPX di MPL. Ada potensi pemain GPX yang sekarang di-mix dengan roster tersebut" ungkap Donkey dikutip dari ONE Esports.

BACA JUGA: Rippo Komentari Permainan Wannn Midlaner di Week 1 MPL Season 8

Pemain baru GPX
Sumber: Instagram @gpx.idn

Donkey juga menyebut nama salah seorang mantan dari Genflix Aerowolf lagi yaitu Kido. Ia menyebut kalau Kido nantinya juga akan bergabung ke GPX, bisa menjadi pemain atau pelatih.

"Untuk Kido, dia bisa jadi pemain atau pelatih,” pungkas Donkey.

BACA JUGA: Minim Kuota untuk Nonton MPL Season 8? Livescore RevivaLTV Solusinya!

Kombinasi antara pemain-pemain MPL yang bisa dibilang sudah berpengalaman dengan pemain-pemain MDL yang disebut setara dengan MPL itu tentunya patut untuk ditunggu.

Selain itu, dari perkataan Donkey tadi, ia seakan sangat yakin GPX akan bisa memasuki MPL nantinya. Rumornya memang MPL Season 9 akhirnya akan menambahkan jumlah tim dan nampaknya rumor tersebut benar.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos