Mobile Legends

Donkey Bocorkan GPX x Siren Esports, Apakah Bisa Terjadi?

Pavel TanujayaThursday, 8 July 2021
Logo article
Ads

Lagi-lagi Yurino alias Donkey membocorkan sesuatu mengenai berita tim barunya GPX yang mungkin akan berkolaborasi dengan Siren Esports!

https://wp.revivaltv.id/banyak-pemain-menolak-main-head-of-esports-evos-beri-masukan-untuk-moonton/

Kabar mengenai munculnya tim GPX di scene Mobile Legends tentu sudah membuat penasaran banyak sekali penggemar esports Mobile Legends.

Pasalnya, tim ini merupakan tim yang dibangun oleh para pemain legendaris Mobile Legends, dan dikabarkan akan bergabung dalam turnamen MPL Indonesia.

Banyak sekali rumor mengenai kolaborasi tim ini, sebelumnya ada Aerowolf Pro Team, lalu Dewa United, dan sekarang ada muncul Siren Esports.

BACA JUGA: Saints Indo Kembali, Bergabung Bersama Spartan Esports!

Rumor GPX feat Siren Esports

Melalui live streaming nya, lagi-lagi Donkey memberikan bocoran karena memperlihatkan isi group chat yang berjudul GPX Siren.

Tidak hanya bukti tersebut, hal ini juga diperkuat mengenai isi para anggota grup yang berisikan 3 pemain legendaris yang membangun GPX, dan juga salah satunya ada Eiduart yang merupakan CEO Siren Esports.

Tidak diketahui apa yang sedang diperbincangkan oleh mereka dalam grup tersebut, atau hanya sekedar grup untuk berbincang iseng saja.

Para warganet serentak menanam banyak pertanyaan, siapakah tim yang sebenarnya akan berkolaborasi dengan tim GPX ini.

BACA JUGA: RRQ Resmi Kenalkan Clay, Jadi Pemain Kedua untuk MPL Season 8

Donkey GPX Siren
Photo via: Nimo TV

Memasuki awal bulan Juli, dimana sebentar lagi pengumuman mengenai MPL ID Season 8 akan segera dikeluarkan, GPX pun belum memiliki kabar apakah akan berpartisipasi atau tidak.

Sejauh ini tim Oura dan kawan-kawan ini sudah dirumorkan akan berkolaborasi dengan 3 tim yang berbeda, dan belum sama sekali diketahui kepastiannya.

Donkey, Oura, dan Masha pun tidak membuka suara soal apapun mengenai GPX, MPL, ataupun kolaborasi dengan tim lain, yang menjadikan rumor ini benar-benar masih tertutup.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai tim yang masih dalam perkembangan ini deh sobat RevivaL.

BACA JUGA: RRQ Lemon Jelaskan Awal Mula Diujuluki “Dewa Mobile Legends”

https://www.instagram.com/p/CRD7sG0L0RI/

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos