Mobile Legends

Donkey Cari Pemain MLBB Ladies Untuk GPX, Simak Persyaratannya!

PradeepashaThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

Geng Kapak atau yang juga dikenal dengan nama GPX baru-baru ini mengumumkan kalau mereka sedang mencari pemain Mobile Legends (MLBB) ladies untuk timnya, apa saja kira-kira persyaratannya?

https://wp.revivaltv.id/daftar-tim-juara-mpl-id-season-1-hingga-season-7/

GPX sendiri awalnya hanyalah nama dari sebuah grup bermain Mobile Legends Donkey dkk yang dibuat secara iseng. Perlahan nama GPX membesar hingga sekarang menjadi sebuah tim esports sungguhan.

Organisasi esports yang terhitung baru itu sudah memiliki beberapa divisi, diketahui mereka memiliki divisi Mobile Legends dan juga Free Fire.

BACA JUGA: EVOS Zeys Sebut Tim Ini Menyebalkan Saat NMA Season 3

Donkey Cari Pemain MLBB Ladies untuk GPX

Baru-baru ini salah satu pendiri GPX yaitu Donkey mengumumkan melalui Instagram Story miliknya kalau ia sedang mencari pemain Mobile Legends wanita untuk GPX divisi Mobile Legends Ladies.

Diantara syarat yang disebutkannya yang pertama tentunya pemain tersebut jelas haruslah seorang wanita. Jadi untuk teman-teman yang ingin mencoba dengan menyamar lebih baik tidak usah.

Syarat lainnya yaitu harus memiliki win rate di rank sebesar 65 persen keatas. Memang win rate tak sepenuhnya benar, tapi kalau dalam hal mencari pemain hebat, memang lebih mudah melihat dari win ratenya.

BACA JUGA: Reaksi EVOS Funi Melihat RRQ Lemon Resmi Beristirahat!

gpx mlbb ladies
sumber: Instagram Story @donkey_yurino

Donkey sendiri tak menuliskan syarat-syarat lainnya seperti pemain harus sudah mencapai Mythic glory dengan point sekian, lalu telah bermain sebanyak sekian kali, dsb.

BACA JUGA: Ini Prediksi 2 Line Up RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Ia juga hanya menulis kalau sedang mencari pemain hyper. Apakah ini berarti ia memang baru memulai mencari dari pemain hyper atau ia malah hanya kekurangan pemain hyper? Sangat menarik untuk ditunggu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos