Mobile Legends

Alasan Donkey Belum Farewell dari EVOS Legends

Yohanes MelkyThursday, 30 December 2021
Logo article
Ads

Donkey Yurino memiliki sejarah bersama tim EVOS Legends cukup lama, namun lepas dari tim ini ternyata ia belum juga di-farewell.

https://wp.revivaltv.id/coach-analis-rrq-lemon/

Awal karir Donkey di dunia Mobile Legends sangat lekat dibumbui oleh kenangan bersama EVOS Legends. Sebelum ia mendirikan GPX, Donkey sudah menyambut beragam kejuaraan bersama EVOS.

Bahkan ia mampu membawa nama EVOS hingga menjadi juara dunia pada M1 World Championship yang lalu. Performanya sebagai sosok tanker di EVOS memang tak dapat diragukan lagi.

Permainannya yang dikenal barbar bersama tim EVOS, telah membekas pada hati para fans. Dirinya pun tak luput bisa lepas dari mantan timnya tersebut.

Berulang kali EVOS berkompetisi, Donkey selalu memilih untuk mendukung EVOS Legends. Bahkan ia mengaku, bahwa dirinya belum seutuhnya lepas dari tim EVOS Legends, karena belum adanya farewell secara resmi.

BACA JUGA: Siapakah Sosok Pemberi Julukan Pada Tuturu, Oura, Rekt, dan Celiboy?

Belum Farewell dari EVOS, Apa Alasannya?

Photo via M1

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] 5 Turnamen Esports dengan Prize Pool Tertinggi

Kira-kira mengapa Donkey masih lekat dengan EVOS? Ia bahkan belum mendapatkan sebuah farewell dari tim ternama itu.

Melihat dirinya yang sudah menjadi bagian dari GPX, tentunya tak lazim bila ia menjadi bagian dari dua tim bukan? Akhirnya head of esports dari EVOS, yakni Luch menjawab pertanyaan akan farewell pada Donkey ini.

“Aku baca interview kamu, walaupun siapapun tim itu tanding, kecuali tim aku, aku akan selalu dukung EVOS. Berarti aku menyimpulkan kalau Donkey itu hatinya masih di EVOS, jadi ngga perlu di-farewell.” Tutur Aldean Tegar melalui Nimo TV.

Lantas hal ini ditanggapi oleh Donkey sendiri, sekaligus menjawab pertanyaan dari viewers-nya. Ia membahas perihal kontrak bersama EVOS.

“Logikanya kontrakku memang belum habis, sekarang kontrak aku masih ke-freeze, soalnya pada saat itu posisinya aku lagi ngga jadi player.” Tambah Donkey.

EVOS Jual Pemain
Photo via RevivaL TV

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Turnamen Esports yang Kembali Diadakan Offline

Ternyata menurut head of esports EVOS sendiri, Donkey masih memiliki hubungan erat yang cukup baik dengan EVOS Legends. Selain itu, Donkey sendiri juga masih memiliki status kontrak yang masih berjalan di tim EVOS.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian pernah mendengar kasus serupa yang dialami oleh Donkey sebelumnya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos