Mobile Legends

Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Pavel TanujayaFriday, 3 December 2021
Logo article
Ads

Salah satu founder GPX, Donkey, memberikan pandangannya mengenai Aether, jungler RRQ Sena, yang belakangan ini menarik perhatian banyak orang.

https://wp.revivaltv.id/aurora-jonathan-liandi-rekomendasi-build/

RRQ Aether merupakan pemain yang belakangan ini menarik perhatian banyak penggemar Mobile Legends dengan gameplay jungler nya yang sangat luar biasa.

Tentu saja hal ini sudah sampai ke telinga beberapa pemain profesional, sampai ke streamer mengenai keberadaan Aether di RRQ saat ini. Aether sendiri sudah masuk sebagai anggota dari RRQ Sena.

BACA JUGA: Catat! Perbedaan Makro & Mikro dalam Mobile Legends

Pandangan Donkey Mengenai RRQ Aether

Ketika live streaming yang dilakukan oleh Donkey saat menonton pertandingan Piala Presiden Esports 2021 antara RRQ dengan Kaizer, ia sangat tertarik ingin melihat permainan dari Aether.

Memang nyatanya Donkey sudah menyadari tentang keberadaan sang pemain dari beberapa pertandingan sebelumnya. Ia mengatakan bahwa sosok Aether ini dipandang sebagai wonder kid.

BACA JUGA: Donkey Prediksikan Juara M3 World Championship

Melihat hal tersebut, para netizen pun memberikan komentar untuk mengambil Aether masuk ke dalam tim GPX, hanya saja Donkey mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan poaching terhadap pemain muda tersebut.

"Aether itu salah satu jungler yang menurut aku, aku enggak kenal dia, tapi aku tertarik ngeliat gaya main dia, menurutku ini salah satu wonder kid. Tenang enggak akan aku tarik, kalau tertarik juga harus ngomong ke Pak AP, kalau enggak dijual yaudah, enggak akan poaching," ujar Donkey.

BACA JUGA: Tuturu Bandingkan Gaji Pemain Profesional & Streamer, Mana Lebih Besar?

Donkey Aether
Photo via: Donkey bar bar

Ia juga mengatakan bahwa latar belakang Aether sangat mirip dengan salah satu jungler terhebat dalam scene Indonesia kali ini, Albert, dan hal itu juga yang membuat dirinya tertarik.

Donkey menjelaskan bahwa saat ini RRQ memiliki banyak sekali pemain yang dapat memainkan META hyper, meskipun kebanyakan dari mereka sudah memegang role lain, seperti Xin.

"Aku tertariknya itu ceritanya kayak ALbert, dari MDL berkuasa, jago banget gitu kan," lanjut Donkey.

BACA JUGA: Xin Jelaskan META Ranked Mobile Legends Berbahaya Saat ini

RRQ Aether

Nah, apakah kira-kira Aether bisa menarik perhatian lebih banyak orang lagi untuk kedepannya nih sobat RevivaL? Kita tunggu saja kabar lanjutannya ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos