Mobile Legends

Donkey Komentari Hasil Group Draw M3

Yohanes MelkySunday, 7 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu pendiri GPX, Donkey memberikan komentarnya terhadap hasil group draw M3 World Championship yang telah usai dilaksanakan.

Ajang M3 World Championship yang akan digelar bulan depan sudah melakukan fase group draw. Muncul nama-nama tim yang tak terduga akan saling berhadapan.

https://wp.revivaltv.id/ae-fumi-eko-gpx/

Melalui kanal YouTube miliknya, Donkey memberikan reaksi terhadap group draw M3 tersebut. Terdapat beberapa tim yang menurutnya aman dari segi grouping dan ada juga yang ia sebut-sebut sebagai grup neraka.

Fase grouping di M3 ini dibagi ke dalam empat bagian, yakni grup A, grup B, grup C, dan grup D. Kira-kira grup mana yang dianggap Donkey sebagai grup tersusah?

BACA JUGA: EVOS Wannn Berubah Role dalam Scrim, Kembali Jadi Jungler?

Reaksi Donkey Pada Group Draw M3

Donkey komentari group m3
Photo via YouTube Channel Donkey BAR BAR

BACA JUGA: Ramaikan Esports Tanah Air, RRQ Academy Bentuk Tim Mobile Legends

Menurut Donkey sendiri grup yang ia anggap akan sulit untuk dihadapi adalah grup B. Hal ini ia anggap sebagai bentuk perang saudara juga, karena terdapat ONIC Esports asal Indonesia dan ONIC PH asal Filipina.

Fase grouping M3 ini memposisikan untuk tiap tim tidak bertemu dengan rekan satu negaranya pada masing-masing grup. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bertemunya dua jenis tim dari satu naungan seperti ONIC ID dan ONIC PH.

Melalui kanal YouTube Donkey BAR BAR, ia juga menjelaskan betapa mengerikannya grup B dengan adanya Todak dari Malaysia.

Ini kalau sampe dapet tim Malaysia, bener-bener ini grup B grup neraka bro. Ngeri kali grupnya Pak.” Ucap Donkey ketika melihat Todak masuk pada grup B.

BACA JUGA: Watt Ungkap Kenapa Tolak Tawaran EVOS dan Memilih GPX

Pada fase grouping Donkey juga sangat menanti-nantikan pertandingan RRQ Hoshi bersama team SMG asal Malaysia. Pasalnya RRQ Hoshi pernah dibimbing oleh mantan coach James yang kini melatih SMG.

Menurut pandangan Donkey, ia sangat menyayangkan tim Blacklist International untuk berada di grup A. Baginya grup A terkesan cukup mudah bagi Blacklist untuk mendominasi.

“Menurut gua di sini tim paling beruntung pertama itu Blacklist, tim gede ya. Yang kedua baru RRQ.” Ungkap Donkey.

BACA JUGA: EVOS Antimage Tanggapi Permainan Blacklist International di MPLI 2021

https://www.youtube.com/watch?v=qTXIDs5CZJE

Group Draw M3 sudah resmi dirilis untuk menunjukkan lawan dari ajang internasional tersebut. Tentu segala asumsi Donkey belum pasti menunjukkan segala jenis kemungkinan yang akan terjadi di pertandingan M3 nanti.

BACA JUGA: BACA JUGA: Donkey Sebut Nimo TV Akan Gelar Pertandingan Juara M1 Vs M2

Bagaimana sobat RevivaL, tim favorit kamu masuk di grup yang aman atau tidak? M3 akan segera hadir kurang lebih 30 hari lagi, sudah tidak sabar lagi bukan?

 Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi MUhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos