Mobile Legends

Donkey Prediksikan Juara M3 World Championship

Yohanes MelkyThursday, 2 December 2021
Logo article
Ads

Donkey memberikan prediksi calon juara untuk turnamen dunia Mobile Legends bertajuk M3 World Championship, siapa kah tim itu?

https://wp.revivaltv.id/donkey-trial-gpx/

Beberapa waktu lalu Donkey menyebutkan informasi terkait pandangannya pada tim-tim M3. Indonesia sendiri memang sudah terkenal kuat, namun masih terdapat negara lain yang juga sama kuatnya.

Salah satu saingan terbesar yang kian dibicarakan penikmat esports adalah tim-tim asal Filipina. Tidak heran, tim Filipina juga memiliki META yang bahkan bisa menangkis strategi tim Indonesia.

Tidak jarang tim Indonesia kewalahan dan merasakan kekalahan melawan tim dari Filipina. Khususnya pada ajang M2 dan MSC 2021 silam, ketika Indonesia gagal menjadi juara.

Namun, hal ini tidak menjadikan kepercayaan Donkey menurun pada tim Indonesia. Ia memprediksi adanya potensi RRQ Hoshi dan ONIC Esports pada ajang M3 yang digelar Desember mendatang.

BACA JUGA: Menyongsong M3, RRQ Bertemu Todak Saat Ranked Match

Donkey Prediksikan Indonesia Jadi Juara M3

Photo via Empetalk

BACA JUGA: EVOS Wannn Pastikan Diri Kembali ke Jungler

Permainan yang disuguhkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports bisa dibilang yang terbaik pada pro scene musim ini. Keberadaan META baru seperti marksman goldlaner bisa menjadi peluang bagi kedua tim untuk sama-sama berkembang.

Belum lagi dengan performa ONIC yang mampu melesat cukup tinggi atas kemenangan pada MPL ID Season 8 dan MPLI 2021 yang lalu. Tentu hal ini mendatangkan semangat bagi para pendukung tim Indonesia di M3 nantinya.

Hal yang sama juga dialami oleh Donkey. CEO dari GPX ini mengutarakan pendapatnya terkait prediksi juara M3 pada Empetalk bersama Jonathan Liandi.

BACA JUGA: EVOS Wannn Pastikan Diri Kembali ke Jungler

“Menurut gue sih antara ONIC atau RRQ (yang akan menang M3). Justru menurutku Filipina masih di bawah Indonesia loh. Mereka tu terlalu punya hero power doang, kayak Blacklist punya hero power. Misal ngga dapat hero power ya kalah. Kemungkinan besar kali ini Indonesia bisa membawa M3.” Ungkap Donkey.

Donkey sangat percaya dan mendukung tim Indonesia untuk membawa pulang piala M3 tahun ini. Baik ONIC maupun RRQ pastinya akan menjadi calon juara M3 menurut Donkey.

BACA JUGA: MPL Indonesia Unggah Permohonan Maaf Kepada Tim Kamboja, SeeYouSoon

https://www.youtube.com/watch?v=H6QFjZZXrA0&t=948s

Apakah sobat RevivaL sependapat dengan Donkey? Menurut kalian tim ONIC atau RRQ yang akan jadi juaranya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos