Mobile Legends

Donkey Luruskan Rumor Watt Pindah ke GPX

Pavel TanujayaWednesday, 14 July 2021
Logo article
Ads

Yurino alias Donkey meluruskan sebuah rumor yang salah, di mana Watt belakangan ini dikabarkan akan pindah ke GPX, ternyata bukan itu kenyataannya!

https://wp.revivaltv.id/ini-lah-4-tim-pertama-untuk-mpl-brazil/

Belakangan ini ada banyak sekali kesalahpahaman yang dilakukan oleh para netizen terhadap beberapa perkataan streamer saat melakukan live streaming.

Memang terkadang para streamer sering memberikan beberapa informasi terkait esports di Indonesia, hanya saja beberapa dari percakapan tersebut terkadang sering ditangkap berbeda oleh viewers.

Salah satunya adalah rumor Watt yang dikatakan akan pindah ke GPX pada hari ini tanggal 14 Juli 2021, Donkey pun langsung meluruskan!

BACA JUGA: Tuturu Sebut Dirinya Hampir Mustahil Comeback ke Kompetitif

Watt Tidak Pindah ke GPX Pada Hari ini!

Dalam live streaming nya bersama dengan Oura kemarin di Instagram, saat ditanya oleh Oura akan ada pengumuman apa tanggal 14, Donkey pun langsung meluruskan hal tersebut.

Yang dimaksud oleh sang mantan tanker EVOS Legends tersebut adalah Watt akan pindah bukan ke GPX, melainkan akan pindah ke tempat yang baru, tidak lagi di GH nya.

BACA JUGA: Donkey dan Oura Bahas Sulitnya Proses GPX Masuk ke MPL

GPX MPL ID Season 8
Photo via: Instagram Oura

Percakapan sebelumnya mereka membahas mengenai betapa tidak nyamannya Watt di GH sekarang, dan memutuskan untuk pindah ke tempat yang baru di tanggal 14.

"Enggak, kemaren itu viewers kan ada yang nanya, Watt kemana ko yur, nah gua ngomong tunggu tanggal 14. Pada kira itu GPX, padahal maksudnya tanggal 14 dia pindah dari tempatnya yang sekarang ke tempat sewaan baru," jelas Donkey.

Ia juga menegaskan bahwa kesalahpahaman ini dikarenakan rekaman yang dipotong-potong, sehingga latar belakang percakapan pun menjadi tidak jelas, dan muncul hoax baru.

BACA JUGA: Dua Pemain RRQ Hoshi yang Diidolakan Oleh RRQ Pou

Memang meskipun ada banyak sekali rumor pemain-pemain baru yang akan masuk ke dalam GPX, mungkin tidak dalam waktu dekat ini ya sobat RevivaL. Maksud Donkey dalam tanggal 14 ini adalah Watt pindah tempat tinggal.

Jadi semoga kalian tidak menyebarkan berita-berita yang salah lagi ya, dan mari kita tunggu saja kabar resminya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos