Donkey Sebut M3 Sebagai Ajang Pembuktian Indonesia atau Filipina yang Terkuat

Pavel TanujayaTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

Donkey memberikan pandangannya terhadap turnamen M3 World Championship, yang menjadi ajang pembuktian Indonesia atau FIlipina sebagai negara terkuat.

https://wp.revivaltv.id/streamer-lemon-trending-1-youtube/

Turnamen internasional terbesar Mobile Legends, M3 World Championship, sebentar lagi akan segera dimulai. Tentu saja akan menarik perhatian banyak sekali penggemar Mobile Legends di seluruh dunia.

Negara-negara dari Asia Tenggara terlihat sangat mendominasi dalam dua turnamen sebelumnya, dan tentu saja pada turnamen ketiga kali ini Indonesia akan memberikan yang terbaik.

Banyak sekali pendukung dari Indonesia yang masih mendukung dua tim dari Indonesia secara terpisah, oleh karena itu Donkey pun memberikan pesan kepada para netizen.

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Baru Valentina Versi RRQ Lemon

Donkey Sebut M3 Ajang Pembuktian Indonesia Sebagai yang Terkuat

Sebagai salah satu pemain yang pernah membawa Indonesia juara pada M1 World Championship, Donkey mengajak seluruh pendukung untuk memberikan dukungan terbaiknya untuk kedua tim.

Tidak mendukung RRQ saja atau ONIC saja, kedua tim harus mendapatkan dukungan penuh karena sudah membawa nama Indonesia dalam turnamen internasional tersebut.

BACA JUGA: Kode Keras AP, TikTokers Unaa Jadi BA RRQ?

Donkey M3

Salah satu pendiri tim GPX tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan mendukung tim secara spesifik, dan akan mendukung Indonesia secara penuh. Hal tersebut karena kita akan berkompetisi dengan Filipina sebagai pemegang juara dunia terbanyak.

"M3 jangan sampai kalah, udah guys pokoknya dukung ONIC sama RRQ supaya piala bisa balik ke Indonesia lagi. Kalau sekarang kan Indonesia satu sama Filipina satu, nanti pembuktiannya di M3, siapapun yang dapat pialanya yang akan dua duluan," ujar Donkey.

BACA JUGA: Rekt Percaya ONIC Akan Lebih Kuat dari RRQ di M3, Kenapa?

Melihat memang Indonesia dan Filipina merupakan dua negara yang pernah mendapatkan gelar juara dunia, tentu turnamen ketiga ini menjadi ajang perebutan untuk menentukan siapa yang terbaik antara kedua negara tersebut.

RRQ Hoshi yang kembali hadir pun juga berkesempatan mendapatkan gelar juara dunia yang belum pernah tercapai. Di lain sisi, ONIC Esports akan mencoba untuk bertarung pertama kalinya dalam M series.

BACA JUGA: Rekt Prediksikan META yang Akan Hadir di M3

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos