Others

Donkey Sebut Anime dan Manga yang menurutnya Bagus

RevivalTVFriday, 4 February 2022
Logo article
Ads

Tanker yang membawa EVOS Legends meraih juara MPL ID Season 4 dan M1, Donkey menyebutkan salah satu anime dan manga yang menurutnya bagus.

Anime merupakan industri yang saat ini sedang melaju pesat, sehingga sudah pasti memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Salah satunya adalah seorang pro player Mobile Legends bernama Donkey. Pria dengan nama asli Yurino Putra Wijaya itu rupanya juga menyukai animasi serta komik asal Jepang ini.

Di sini kita akan membahas tentang anime dan manga yang menurut pemain tanker bar-bar ini bagus.

BACA JUGA: Uzui Tengen Vs Rengoku Kyojuro, Siapa Hashira Paling Kuat?

Anime dan Manga yang Menurut Donkey Bagus

Black Clover
Pinterest

Pada sebuah live streaming Nimo TV 11 bulan yang lalu, Donkey sedang berbincang santai dengan teman-temannya seperti Oura, Xinnn, dan Drian.

Pada saat pertengahan pembicaraan, Donkey bertanya kepada Oura di mana menonton episode 60 ke atas dari serial animasi Black Clover.

Oura pun menyerankan salah satu website live streaming jika ingin melihat Black Clover karena pada saat itu di Netflix hanya sampai episode 60.

BACA JUGA: Jutsu Terlarang di Boruto yang Membunuh penggunanya

Obrolan pun terus berlanjut dengan masih membahas tentang seputar anime ini dan beberapa lainnya.

Drian yang sedari tadi hanya diam mendengarkan kedua bapak satu anak membicarakan tentang Black Clover, akhirnya ikut bicara dengan mengatakan jika anime ini akan berakhir pada bulan Maret 2021.

Dapat dilihat dari percakapan keduanya, bahwa Donkey sangat menyukai anime Black Clover ini. Sampai-sampai dia menanyakan kepada Oura tentang cara menonton episode selanjutnya dari serial tersebut.

Tidak hanya itu, Donkey juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya juga sedang membaca salah satu manga yang menarik berjudul Falem of Recca.

BACA JUGA: 5 Anime Bertema Game Underrated yang Wajib Kamu Tonton!

Bagaimana menurut sobat RevviaL? Apakah kalian juga menyukai anime Black Clover seperti Donkey ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos