Mobile Legends

Donkey Sebut Nimo TV Akan Gelar Pertandingan Juara M1 Vs M2

Yohanes MelkySaturday, 6 November 2021
Logo article
Ads

Ada kabar rumor dari Donkey bahwa Nimo TV akan menghadirkan pertandingan antara Juara M1 yaitu EVOS melawan juara M2 yaitu Bren Esports.

M Series adalah ajang bergengsi yang meliput pertandingan esports Mobile Legends secara internasional. Kompetisi ini merupakan turnamen terbesar di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/ae-fumi-eko-gpx/

Ajang M Series yang sudah pernah digelar yakni M1 dan M2. Dari dua pertandingan tersebut juga terlahir juara dari 2 negara berbeda.

Pada M1 seperti yang kita ketahui, negara yang berhasil meraih gelar juara adalah Indonesia, yang dimenangkan oleh EVOS Legends. Namun di ajang M2, negara Indonesia harus takluk di hadapan Filipina, karena piala M2 harus jatuh pada genggaman Bren Esports.

Semenjak kemenangannya itu, kita belum pernah mendengar lagi kabar dari dua tim terkuat yang mampu meraih piala M1 dan M2 bukan? Baru-baru ini telah terdengar kabar bahwa akan ada kesempatan bagi kedua tim untuk menunjukkan performa mereka kembali.

BACA JUGA: Ramaikan Esports Tanah Air, RRQ Academy Bentuk Tim Mobile Legends

Donkey Isukan Pertandingan Juara M1 Vs M2

Photo via YouTube Channel Donkey BAR BAR

BACA JUGA: EVOS Wannn Berubah Role dalam Scrim, Kembali Jadi Jungler?

Tak lain dan tak bukan, adalah Donkey streamer favorit pecinta esports Indonesia yang gemar membeberkan informasi hangat. Kabarnya ia telah mendapatkan bocoran bahwasanya Nimo TV akan menggelar pertandingan khusus bagi pemenang M1 dan M2.

“Guyss catet ya! Kayaknya kita nanti di Nimo itu, kita bakal melawan M1 lawan M2 bro. Disuruh Nimoan.” Ungkap Donkey pada kanal YouTube Donkey BAR BAR.

BACA JUGA: Hadapi Blacklist di MPLI 2021, Oura Beri Pesan ke RRQ

Photo via Instagram emak_moba

BACA JUGA: Watt Ungkap Kenapa Tolak Tawaran EVOS dan Memilih GPX

Tentu yang kita ketahui, pemenang yang akan bertanding ini adalah EVOS Legends dan Bren Esports. Pasalnya kedua tim tersebut tidak akan mengikuti M3, dan mungkinkah pihak Nimo TV melihat kesempatan tersebut untuk mengadu keduanya?

Apakah Nimo TV akan menggelar pertandingan ini bersamaan dengan M3? Tentu saja tidak mustahil bukan? Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah pertandingan yang direncakanan oleh Nimo TV akan sama serunya dengan ajang M Series pada umumnya?

 Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos