Mobile Legends

Donkey & Oura Sebut El Clasico Terpanas Sepanjang Karir

Pavel TanujayaSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

2 mantan punggawa EVOS Legends, Donkey dan Oura menyebutkan El Clasico terpanas sepanjang karir mereka di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/hasil-mpl-id-season-8-week-3-day-1-evos-susul-onic/

Bagi yang belum mengetahui, el clasico adalah match yang mempertemukan dua tim besar di MPL ID Season 8, yaitu EVOS Legends dan RRQ Hoshi, di mana mereka berdua sudah menjadi rival sejak awal.

Pertandingan mereka begitu banyak dinantikan oleh para netizen, sampai-sampai kita dapat melihat antusias para pemain juga mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan besar ini.

BACA JUGA: Pesan Wannn untuk Xin di El Clasico MPL Season 8 Week 3

El Clasico Terpanas Menurut Donkey dan Oura

Donkey Oura El Clasico
Photo via: Nimo TV

Dalam talkshow Nimo TV MPL Quickie Show Episode 3, Donkey, Oura, dan James sempat muncul sebagai bintang tamu dan membicarakan soal el clasico yang akan datang pastinya.

Mereka bertiga merupakan mantan dari kedua tim besar el clasico tersebut, dan bahkan Donkey serta Oura sempat merasakan bagaimana kerasnya melawan RRQ pada saat itu.

BACA JUGA: Tips Menjadi Midlaner yang Baik Ala RRQ Clay

Donkey mengatakan bahwa sejauh pengalaman dia bermain, saat M1 adalah momen el clasico terpanas jika dibandingkan dengan yang lain, karena pada saat itulah EVOS berhasil memenangkan kejuaraan internasional.

"Season 4 atau M1, best of 7," jawab Donkey yang bahkan juga melihat Season 4 sebagai salah satu momen yang terpanas. Season 4 juga merupakan momen yang baik karena EVOS berhasil membalaskan dendam kekalahan mereka dari season sebelumnya dan menjadi juara.

Oura pun juga memiliki pendapat yang sama di mana M1 World Championship merupakan salah satu momen terpanas, apalagi melihat dirinya berhasil menjadi MVP dalam pertandingan tersebut

BACA JUGA: Aura Dijuluki Badut MPL, AE Nino Bela Mereka

El Clasico Terpanas Menurut James

RRQ MPL ID Season 5
Photo via: GameTweeps

Berbeda dengan kedua mantan pemain EVOS Legends tersebut, mantan pelatih RRQ Hoshi mengatakan kalau Season 5 saat final merupakan momen yang sangat berbahagia untuk mereka.

Selain itu, tingkat keseruan gameplay pada season 5 melawan EVOS Legends di grand final pun begitu panas. Bagaimana tidak, RRQ berhasil membalaskan dendam kekalahan mereka di M1 World Championship.

Seperti yang diketahui, pada sat itu EVOS sudah mengalahkan tim raja sebanyak dua kali di pertandingan terbesar, dan mengalahkan mereka di babak final tersebut tentu akan sangat diingat.

BACA JUGA: Bukan Rumor, Luminaire Kembali ke Roster EVOS MPL Season 8

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.   

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos