Donkey Sebut Salah Satu Pemain EVOS Akan Dijual, Siapa?

Yohanes MelkyTuesday, 23 November 2021
Logo article
Ads

GPX Donkey mulai mengindikasikan adanya transfer pemain dari tim EVOS Legends untuk persiapan di MPL Indonesia Season 9.

https://wp.revivaltv.id/tips-natan-support-rrq-psychooo/

Dunia pro scene Mobile Legends tentu tidak jarang dengan adanya perputaran pro player. Banyak dari pemain tim tertentu yang dijual untuk didistribusikan pada tim lain.

Tim-tim Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia juga kerap melakukan transfer antara pemain demi memperkuat diri memperebutkan gelar juara.

Namun, sejauh ini bursa transfer MPL mulai hadir dan yang terbaru dikabarkan EVOS akan menjual pemainnya.

BACA JUGA: Pesan Donkey Kepada Kido Jelang Piala Presiden Esports 2021

Donkey Ungkap EVOS Akan Jual Pemain

Photo via Nimo TV Donkey Bar Bar

BACA JUGA: Catat! 5 Hero Mage Ini Cocok Menggunakan Item Ice Queen Wand

Melalui live stream Nimo TV, Donkey membeberkan suatu fakta. Akan ada salah satu pemain EVOS yang nantinya akan dijual ke tim lain.

Akan tetapi, Donkey tidak menyebutkan nama dari personil tersebut. Lantas hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan, khususnya pada EVOS Luminaire yang bersamaan hadir saat itu.

“Yang dijual intinya salah satu dari tim EVOS, tapi gue gatau. Kemungkinan bisa saja lu (Luminaire), gue sekarang udah gamau bocor ya sorry. Bisa aja Gustian (Rekt), LJ, Rexxy, salah satu dari tim lu dijual intinya.” Ungkap Donkey.

BACA JUGA: Marsha Tidak Ingin Kembali ke Kompetitif Mobile Legends Karena Ini

Nama-nama yang disebutkan Donkey bisa menjadi salah satu kandidat transfer pemain. Termasuk EVOS Luminaire yang kala itu bersikeras ingin mengetahui nama pemain tersebut.

Dengan adanya berita ini, tentu kita tidak bisa menduga-duganya bukan? Namun biasanya transfer pemain akan dilakukan setelah event besar.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Hero Mage yang Tidak Memerlukan Item NOD

Kemungkinan setelah M3 World Championship akan ada pengumuman terkait roster baru dari setiap tim untuk kedepannya. Kira-kira apakah akan ada pemain yang digantikan dari EVOS Legends ya sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos