Mobile Legends

Ditanya Lebih Baik Roster M1 Atau Roster EVOS Saat Ini Oleh Donkey, Ini Jawaban Zeys

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 19 November 2020
Logo article
Ads

Donkey menanyakan lebih baik roster M1 atau roster EVOS Legends saat ini kepada Zeys, kira-kira apa jawabannya?

https://wp.revivaltv.id/hasil-mpli/

Roster terbaru EVOS Legends yang akan bertanding di turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) bisa dikatakan sangat menakutkan.

Bagaimana tidak, EVOS akan diisi oleh 3 pemain yang menjadi juara dunia Mobile Legends yaitu Wannn, Rekt dan Luminaire.

Lalu ada 2 pemain yang pernah menjuarai turnamen tingkat Asia Tenggara yaitu LJ yang menjadi juara MPLI 4 Nation Cup dan Antimage yang menjadi juara Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019.

BAcA JUGA: Alasan Pelatih RRQ Pilih EVOS Legends Untuk Lawan Alter Ego di MPLI

Zeys bicara tentang roster evos M1 dan sekarang
Photo via: Instagram EVOS

Selain Rexxy, 5 pemain itu juga berhasil mencicipi rasanya menjadi juara MPL Indonesia, bahkan LJ menjadi pemain yang juara MPL terbanyak (3 kali) bersamaan dengan Lemon.

Ketika sedang melakukan live streaming di Nimo TV, Donkey menanyakan kepada Zeys mana roster terbaik EVOS, apakah saat menjuarai  MPL ID Season 4 plus M1 atau yang sekarang.

“Roster sekarang seperti langsung kuat saat mulai, jika roster season 4 tidak langsung kuat,” ucap Zeys.

Donkey pun tidak terima dan mengatakan bahwa rosternya saat itu langsung menjuarai Esports National Championship (IENC) 2019.

Mari kita tunggu saja debut roster terbaru EVOS di MPLI ya sobat RevivaL dan lihat performa mereka apakah akan berprestasi seperti roster EVOS ketika juara MPL ID S4 dan M1 ataukah tidak.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos