Mobile Legends

Donkey Akui Perkembangan RRQ Hoshi Dari MPL ID Season 4

Pavel TanujayaTuesday, 9 November 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini, Donkey mengakui perkembangan RRQ Hoshi sangat baik sejak MPL ID Season 4 yang lalu, langsung di depan sang CEO.

https://wp.revivaltv.id/scrim-rrq-xin/

RRQ Hoshi yang merupakan salah satu tim besar dalam kompetitif Mobile Legends Indonesia, menjadi tim yang sangat diwaspadai tidak hanya di Indonesia, tetapi juga secara internasional.

Tim raja ini merupakan satu-satunya tim dari MPL Indonesia yang berhasil mendapatkan gelar back to back champion dalam MPL Indonesia, dan juga sekaligus mendapatkan piala terbanyak dalam turnamen tersebut dengan total 3 piala.

Di awal musim memang RRQ Hoshi hanya berhasil menyabet gelar juara satu kali saja, tetapi melihat hal tersebut Donkey pun mengakui di depan sang CEO kalau RRQ memperlihatkan perkembangan yang sangat bagus.

BACA JUGA: RRQ X Vanquish, Ekspansikan Wilayah Hingga Eropa & Amerika Latin

Perkembangan RRQ Hoshi Dari MPL Season 4 Menurut Donkey

RRQ MPL ID Season 5
Photo via: GameTweeps

Melalui live stream yang dilakukan oleh Donkey dan juga CEO RRQ, Andrian Pauline, ia mengatakan bahwa meskipun tim raja tersebut kalah dalam MPL ID Season 4 dan M1 berturut-turut melawan EVOS, mereka memperlihatkan perkembangan yang baik di season selanjutnya.

Bahkan, Donkey mengakui jika dirinya tidak pensiun pun, bisa jadi mereka tetap kesulitan merebut gelar juara dalam MPL, dikarenakan banyak sekali perubahan dan juga perkembangan yang ada dalam tim RRQ.

"Aku pun enggak pensi belum tau bisa menang atau enggak. Tergantung bisa berkembang atau enggak, kalau RRQ kan berkembang semua, kayak Xin berkembang," jelas Donkey.

Bukti jelas dari perkembangan tim raja ini sangatlah jelas di mana mereka berhasil meraih juara secara berturut-turut di dua season MPL yaitu season 5 dan season 6.

BACA JUGA: Ikut Piala Presiden Esports 2021, Watt Bocorkan Isi Roster GPX

RRQ Hoshi
Photo via: MPL Indonesia

EVOS Legends pun baru memperlihatkan taring mereka kembali di season 7 dengan kumpulan roster baru mereka tentunya, menjadikan mereka harus beradaptasi dengan permainan RRQ yang baru.

AP pun mengaku memang para pemain di RRQ Hoshi begitu antusias untuk belajar lebih lagi, melihat sebelum season 4 mereka mengalami penurunan performa sehingga berada di bawah.

"Iya kita belajar sih sebenernya, kita bener-bener di bawa 2019 itu belajar. Kalau pada enggak kuat pasti pada pensi itu. Kadang-kadang orang emang lupa gitu, ada cerita di balik semua juara. Wah gila alien, iya bisa menang soalnya EVOS enggak main. Sebenernya enggak juga, kita improve juga gitu," ujar AP.

BACA JUGA: M3 Resmi Kembali Di Singapura! Begini Alasan Moonton

Kita akan kembali menyaksikan aksi dari para roster RRQ ini dalam M3 World Championship mewakili Indonesia bersama dengan ONIC Esports, jadi jangan sampai kelewatan ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos