Mobile Legends

Donkey Sebut 3 Pemain Baru GPX MDL, Ada yang Comeback?

Pavel TanujayaThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu tim baru yang sedang naik daun, Donkey menyebutkan akan ada beberapa pemain baru yang akan masuk ke tim MDL GPX nanti.

https://wp.revivaltv.id/udil-jelaskan-perbedaan-taunting-psywar-dalam-pertandingan/

Tim Geng Kapax yang sudah menjadi rumor sejak lama akhirnya sudah berhasil debut di MDL ID Season 4 kali ini dengan beberapa pemain dari Siren Esports.

Dari 14 tim yang berpartisipasi, GPX sedang berada dalam posisi yang sedang tidak baik di posisi 13, tentu hal itu membuat Donkey sebagai salah satu CEO harus mencari cara lain.

BACA JUGA: RRQ Vivi Jelaskan Alasan Kenapa Memilih Pensiun

Donkey Sebut Akan Ada Pemain Baru di tim MDL GPX

Donkey Chou
Photo via: Nimo TV Donkey

Dalam live streaming nya di Nimo TV, ia menyebutkan bahwa 3 pemain akan masuk menambah roster di MDL ID Season 4 nanti, dan mereka adalah para pemain MPL.

Ia menyebutkan nama Rinazmi, Fredo, dan Watt yang dikabarkan akan segera masuk untuk memperkuat tim MDL GPX yang sekarang ini sedang berada di posisi bawah.

Donkey menyebutkan bahwa ia sudah menghubungi ketiga pemain tersebut, dan diyakinkan bahwa mereka sepertinya akan segera bermain sekitar dua minggu lagi lho.

BACA JUGA: Asal Usul Meme “Barats Bagus Barats” AE Pai

"Gua udah minta tolong guys sama RInazmi, Fredo, sama Awat (Watt), mau kayaknya mereka main di MDL, bantu. Jadi mereka itu balik, membantu tim kita gimana bro,

Tapi minggu depan gak bisa langsung balik gitu guys, jadi dua minggu lagi baru mereka bisa main, anggota baru," ujar Donkey.

Wah, kalau memang mereka betul masuk, sepertinya GPX akan bisa langsung meluncur naik nih sobat RevivaL, terlebih lagi melihat performa beberapa pemain Siren yang juga masih maksimal.

BACA JUGA: Udil Jelaskan Perbedaan Taunting & Psywar dalam Pertandingan

Doyok Jadi Hyper?

Doyok MPL ID Season 8

Selain ketiga nama tersebut, mantan tank EVOS Legends itu pun juga menyebutkan bahwa sedang berusaha untuk meminta bantuan Doyok yang juga merupakan mantan pemain dari Geek Fam.

Donkey memiliki ide kalau Doyok dijadikan sebagai hyper untuk tim GPX, melihat permainannya yang cukup mengejutkan juga saat masih berada di dalam Geek Fam.

"Doyok gua suruh bantu ah ke MDL, jadi hyper kali ya guys," ujar Donkey kepada para netizen. Wah, semakin menarik susunan roster dari tim GPX jika benar terjadi ya.

Tapi perlu diingat bahwa apa yang dikatakan Donkey bisa saja hanya candaan semata ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos