Mobile Legends

Donkey Sebut Kapan Watt Akan Bermain di MDL Season 4

Pavel TanujayaWednesday, 22 September 2021
Logo article
Ads

Donkey sebut kapan pemain baru GPX, Watt akan bermain untuk tim yang sedang bertanding di MDL ID Season 4 ini, kapan ya kira-kira?

https://wp.revivaltv.id/rrq-clay-alter-ego-week-7-mpl-season-8/

GPX yang sedang berpartisipasi dalam turnamen MDL ID Season 4 sebagai debut mereka, tentu tidak terima jika berada di posisi bawah, melihat tim tersebut juga dibentuk oleh beberapa mantan pemain profesional.

Oleh karena itu, beberapa hari yang lalu, GPX baru saja mengumumkan bahwa beberapa pemain profesional masuk ke tim tersebut untuk membantu GPX menaikkan performa Watt, Fredo, Kido, dan Rinazmi resmi bergabung bersama GPX.

Sampai sekarang mereka masih belum bermain, dan tahukah kalian ternyata menurut perkataan Donkey, Watt akan segera bermain lho.

BACA JUGA: Item Wajib untuk Beatrix Menurut RRQ Lemon

Donkey Sebut Watt Akan Segera Bermain di MDL Season 4

Melalui live streaming di Nimo TV, Donkey menyebutkan bahwa Watt akan segera bermain di MDL Season 4 minggu depan, di mana merupakan minggu terakhir dari turnamen ini.

Sebelumnya, Earl sempat membocorkan bagaimana Watt dan kawan-kawan belum bermain dikarenakan performa mereka yang sangat tidak baik saat melawan tim GPX MDL sekarang ini.

BACA JUGA: Kerap Dijuluki “Epause” EVOS Keluarkan Ratusan Juta untuk Koneksi!

Hanya saja beberapa hari yang lalu, Donkey baru saja menyebutkan bahwa Watt akan segera bermain minggu depan, di mana GPX akan berusaha untuk terakhir kalinya mengejar kekalahan mereka di regular season.

"Tapi lu tau kan Awat (Watt) akan main minggu depan. Biar mereka persiapan juga lah, biar balikin mereka ke turnamen," ujar Donkey dalam live stream nya.

BACA JUGA: Juara PVP Esports Indonesia 2021, Morph Viper Sebut Tim Tersulit

Donkey GPX
Photo via: NImo TV

Keberadaan para mantan pemain Genflix Aerowolf tersebut di dalam tim GPX memang sudah diresmikan, tetapi sayangnya sampai saat ini mereka belum bermain.

Masuknya mereka di dalam tim pun masih belum bisa ditebak apakah mereka akan bisa membalikkan keadaan melawan para tim di MDL Season 4 ini, karena tim lain pun juga mulai memperlihatkan taring mereka.

BACA JUGA: Tanggapan RRQ Lemon Terhadap Revamp Kagura

Watt dan kawan-kawan yang berasal dari tim MPL seharusnya bisa memberikan perlawanan yang berat kepada para pemain di MDL, oleh karena itu tetap tunggu kabar selanjutnya ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos