Mobile Legends

Donkey Tidak Sengaja Bocorkan Kerjasama GPX x Aerowolf

Pavel TanujayaWednesday, 23 June 2021
Logo article
Ads

Donkey ketika sedang live streaming tidak sengaja membocorkan email yang memperlihatkan kerjasama antara GPX dan Aerowolf.

Tim Geng Kapax atau GPX belakangan ini menjadi topik hangat yang sering dibicarakan banyak netizen, terlebih lagi terkait Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8!

https://wp.revivaltv.id/mantan-pemain-profesional-mobile-legends-bisa-comeback-kompetitif-part-1/

Kalian pastinya mengetahui rumor mengenai tim yang berisikan mantan pemain profesional ini dikabarkan akan mengikuti turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia bukan?

Nah, belakangan ini sudah ada banyak sekali rumor yang beredar mengenai hal tersebut, dan sekarang informasi baru tidak sengaja dibocorkan oleh Donkey di live streaming nya nih sobat RevivaL.

Bocoran ini berkaitan juga dengan tim lain yang belakangan ini juga menjadi topik pembahasan di esports lho!

BACA JUGA: RRQ Scrim dengan Todak, Ada Pemain Baru dan Veteran!

GPX x Aerowolf, Apakah Akan Hadir Kolaborasi Ini?

Melalui live streaming Donkey, ia tidak sengaja memperlihatkan tampilan inbox email nya kepada publik, dan secara tidak sengaja netizen menangkap sebuah informasi. Demi privasi kita sensor email lain yang tidak bersangkutan.

BACA JUGA: Kembali Raih Voting Tertinggi, Battle Emote RRQ Lemon Siap Diluncurkan

gpx x aerowolf
Photo via: Nimo TV

Meskipun hanya judul email saja, tetapi tetap membuat para netizen penasaran, di mana ada undangan meeting mengenai GPX x Aero.

Di sini kita mengetahui Aero yang dimaksudkan adalah Aerowolf Pro Team, karena yang mengirimkan email tersebut adalah Jimmy Lie, selaku Owner dari Aerowolf itu sendiri.

Tentu menjadi pembahasan yang sangat menarik karena di satu sisi Aerowolf sedang berada dalam pojokan karena kasus yang dihadapinya, dan GPX sedang berusaha untuk masuk kedalam MPL ID Season 8.

Apakah keduanya akan bekerja sama untuk bisa membuat kedua sisi saling menguntungkan, kira-kira kerja sama apa yang akan diperlihatkan oleh keduanya ya?

Banyak netizen yang mengatakan jika kedua tim ini sedang membuat kesempakatan mengenai slot di MPL ID Season 8 nanti. Tetapi sekali lagi ini hanyalah rumor.

BACA JUGA: Inilah Perbedaan Offlaner dan Sidelaner Menurut KB!

Tidak bisa dipastikan 100 persen bahwa akan benar-benar terjadi, jadi jangan dipanas-panasi dulu ya sobat RevivaL! Tunggu saja informasi selanjutnya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos