Mobile Legends

Donkey Trial Anggota Baru Untuk GPX, Siapa?

Yohanes MelkyThursday, 2 December 2021
Logo article
Ads

GPX Donkey, CEO Geng Kapak sedang melakukan trial untuk calon aggota barunya pada salah satu tim esports ternama, siapa kira-kira?

https://wp.revivaltv.id/mpl-indonesia-kamboja-seeyousoon/

Donkey sang CEO GPX memang akhir-akhir ini sedang aktif-aktifnya mencari personil baru untuk tim GPX. Belum cukup dengan tim esports ladies, ia pun mencari player untuk tim regulernya.

Setelah beberapa waktu silam membeli pemain dari pecahan Genflix Aerowolf, yakni Watt, Kido, Rinazmi dan Fredoqt. Kini, Donkey hadir kembali untuk merekrut anggota baru.

Masih belum pasti akan nama tim yang dimaksud. Pasalnya ia melakukan trial pada salah satu mantan member Genflix Aerowolf Kido dan menambahkan satu lagi pemain tim Gryffin, yakni Reyy.

BACA JUGA: Ibnu Riza Berikan Saran Untuk OPI Esports

Donkey Trial Anggota Baru GPX

Photo via Nimo TV Donkey BAR BAR

BACA JUGA: Pemain Veteran Filipina Tanggapi Rumor Kelra ke RRQ

Melalui live stream pada Nimo TV, Donkey memang menjelaskan ketertarikannya pada Kido untuk menjadi coach GPX Ladies. Namun, Kido pun masih belum menyetujui keinginan Donkey tersebut.

Di lain sisi Donkey menyudutkan dirinya, untuk menjadi coach dengan syarat jika ia kurang baik saat bermain bersama. Pada saat itu pula, Donkey mengajak salah satu pemain Gryffin, Reyy.

“Aku mau ngetes satu player, Reyy. Aku mau trial orang, makanya tunggu siapa yang mau gue trial. Gue udah ijin sama timnya ya guys.” Ucap Donkey.

Sembari berkata demikian, ia ingin mencoba bermain bersama Reyy dari tim Gryffin. Sosok Reyy merupakan jungler dari tim Gryffin yang berhasil melaju hingga semi final di ajang open qualifier Piala Presiden Esports 2021.

Keinginan Donkey tersebut seakan ambigu. Pada awalnya ia ingin mengetes permainan Kido, namun di akhir ia pun mengundang Reyy untuk bermain bersama.

Hal ini sontak menjadi perbincangan para viewers di Nimo TV miliknya. Kendati hal tersebut, kemugkinan Donkey memiliki niat terselubung di balik sekadar ingin mengetes permainan Reyy.

BACA JUGA: EVOS Wannn Kembali Bermain Role Jungler di MPL ID Season 9?

Photo via Instagram emak_moba

BACA JUGA: Menyongsong M3, RRQ Bertemu Todak Saat Ranked Match

Pasalnya Donkey pun mengutarakan kekesalannya pada salah satu media yang membeberkan niatannya tersebut. Seperti yang dilansir pada Instagram emak_moba.

Menurut sobat RevivaL siapa yang kira-kira di-trial oleh Donkey? Apakah betul Kido menjadi pemain lagi atau Reyy yang di-trial?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos